• Tentang SM
  • Disclaimer
  • Redaksi
  • Media Siber
  • Term & Condition
  • Privacy Policy
  • Hubungi Kami
Rabu, April 21, 2021
Suara Muhammadiyah
No Result
View All Result
  • Login
  • Home
  • Berita
  • Editorial
  • Khazanah
  • Hadlarah
  • Khutbah
  • Tanya Jawab Agama
  • Wawasan
  • Humaniora
  • Home
  • Berita
  • Editorial
  • Khazanah
  • Hadlarah
  • Khutbah
  • Tanya Jawab Agama
  • Wawasan
  • Humaniora
No Result
View All Result
suaramuhammadiyah
No Result
View All Result
Home Berita

Peran Penting Pemasaran Ritel Perspektif Akademisi Internasional dan Praktisi

Suara Muhammadiyah by Suara Muhammadiyah
14 Agustus, 2020
in Berita
Reading Time: 1 min read
A A
0
Peran Penting Pemasaran Ritel Perspektif Akademisi Internasional dan Praktisi

Peran Penting Pemasaran Ritel Perspektif Akademisi Internasional dan Praktisi

Share

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah – Guna menambah wawasan dan pengalaman praktis mahasiswa, International Program of Management and Business (IMaBs), prodi Manajemen Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) mengadakan webinar dengan tema Overview of Retail Marketing: an Academic and Professional Perspectives. Seminar ini adalah seminar online internasional dan merupakan salah satu rangkaian seminar online yang diselenggarakan selama masa pandemi Covid-19.

“Tujuan utama dari webinar ini adalah meningkatkan pemahaman tentang pemasaran ritel kepada mahasiswa serta menjelaskan arti penting industri ritel kepada masyarakat umum,” ujar Radyan Dananjoyo, Ph.D, dosen prodi Manajemen UMY pada hari Kamis (13/8). Radyan menambahkan bahwa industri ritel memberikan kontribusi positif yang cukup signifikan terhadap perkembangan ekonomi di Indonesia. Selama periode pandemi ini, ritel merupakan salah satu industri yang sangat membantu mencukupi kebutuhan pokok masyarakat.

Baca Juga

Muhammadiyah: Jangan Lengah, Belajarlah dari Lonjakan Parah Covid-19 di India

Hebat, Mahasiswa UMY Ikuti Simulasi Sidang Uni Eropa Tertua di Dunia

Seminar ini adalah seminar internasional yang menghadirkan pembicara dari mancanegara, yaitu Anne Staal, Ph.D, senior lecturer dari Auckland University of Technology, New Zealand. Akademisi lain yang menjadi narasumber dalam seminar ini adalah Radyan Dananjoyo, Ph.D., dosen prodi manajemen, UMY. Selain itu, seminar ini pun menghadirkan pembicara dari kalangan praktisi, yaitu Dhayan Kurniantoro, MBA, Country Director dari PT. Tremco CPG Indonesia.

“Uraian yang disampaikan oleh pembicara dari kalangan praktisi diharapkan mampu menambah pengetahuan mahasiwa tentang pemasaran ritel dari perspektif industri. Selain itu, paparan yang dikemukakan oleh praktisi dapat memberikan penjelasan lebih komprehensif tentang industri ritel bagi masyarakat umum” ujar Radyan. Ratusan peserta mengikuti webinar yang diadakan pada Jumat (24/7) dengan antusias baik langsung melalui zoom ataupun youtube. (Riz)

Tags: Covid-19pemasaran ritelUMY
Suara Muhammadiyah

Suara Muhammadiyah

Related Posts

india
Berita

Muhammadiyah: Jangan Lengah, Belajarlah dari Lonjakan Parah Covid-19 di India

21 April, 2021
umy uni eropa
Berita

Hebat, Mahasiswa UMY Ikuti Simulasi Sidang Uni Eropa Tertua di Dunia

14 April, 2021
kespro
Berita

Edukasi Orangtua Mengenai Kespro Remaja yang Masih Dianggap Tabu

13 April, 2021
Next Post
Pengabdian Masyarakat, Dosen FEB UMY Suburkan KWT Amanah ‘Aisyiyah Bausasran

Pengabdian Masyarakat, Dosen FEB UMY Suburkan KWT Amanah ‘Aisyiyah Bausasran

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

  • Kotak Pos
  • Privacy Policy
  • Disclaimer
  • Pedoman Media

© SM 2021

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Editorial
  • Khazanah
  • Hadlarah
  • Khutbah
  • Tanya Jawab Agama
  • Wawasan
  • Humaniora

© SM 2021

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In