Sinergi MKS dan RSU ‘Aisyiyah Purworejo Berbagi di Bulan Suci

mks

PURWOREJO, Suara Muhammadiyah – Pada hari Senin sampai Jumat 12-17 April 2021 Majelis Kesejahteraan Sosial (MKS) PDA Purworejo bersama karyawan RSU ‘Aisyiyah Purworejo melakukan bakti sosial Ramadhan berupa pembagian sembako.

Menurut Drg. Idha Widiastuti, SE., M.M. selaku Ketua MKS PDA Purworejo kegiatan ini bertujuan untuk membantu meringankan kebutuhan pangan di saat pandemi dan supaya para dhuafa juga bisa melaksanakan puasa ramadhan.

Sasaran dari bakti sosial Ramadhan ini adalah dhuafa diantaranya janda miskin, janda, sakit , pasien miskin, pasien miskin terindikasi covid-19 hingga yatim.

Paket sembako yang dibagikan berjumlah 50 paket sembako, yang di bagikan di Purworejo kota, Loano, Bulus, Tambak dan Krendetan. Paket sembako ini berasal dari kerjasama MKS PDA Purworejo dan Karyawan RSU ‘Aisyiyah Purworejo.

Semoga ke depan MKS dan RSUA dapat terus bersinergi untuk melakukan kesalehan sosial, menggembirakan masyarakat dan berbagi kepedulian dengan sesama. Sehingga teologi Alma’un terus terpatri dan dapat diimplementasikan sesuai dengan yang dicontohkan KH. Ahmad Dahlan. (Nur Ngazizah)