'Aisyiyah Notoprajan Gelar Musyawarah Ranting

Publish

29 October 2023

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
384
Foto Istimewa

Foto Istimewa

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah - Pimpinan Ranting 'Aisyiyah (PRA) Notoprajan Yogyakarta mengadakan Musyawarah Ranting (Musyran) periode 2022-2027 di Aula PP Muhammadiyah, Jl. KH Ahmad Dahlan, Yogyakarta, Minggu (29/10/2023), dibuka Sekretaris Pimpinan Cabang 'Aisyiyah (PCA) Ngampilan Dewi Istiqomah dan dihadiri Ketua Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) Notoprajan M. Husni.

Menurut Ketua PRA Notoprajan, Tri Subandiyah, kegiatan yang bertemakan "Perempuan Berkemajuan Menuju Notoprajan Berkeadaban" merupakan musyawarah tertinggi di tingkat Ranting.

Sekretaris PCA Ngampilan, Dewi Istiqomah, mendorong peserta Musyran 'Aisyiyah Notoprajan untuk memilih pimpinan yang Istiqomah dan cakap dalam memimpin. "Pilihlah kader-kader terbaik yang tetap menjalankan tugas dari awal sampai dengan selesai," kata Dewi Istiqomah.

Pada kesempatan itu, Sekretaris PCA Ngampilan berharap kepada pengurus baru untuk menggandeng Amal Usaha Muhammadiyah (AUM) yang ada di wilayah untuk gabung berkegiatan di PRA Notoprajan. "Karena itu merupakan aset kampung," tandasnya.

Selama 7 tahun PRA Notoprajan telah berupaya menyelesaikan amanah. Tahun 2015-2019 lancar dalam berkegiatan, tapi tahun 2020-2022 terdampak Covid-19 dan program-program belum terlaksana.

Dalam Musyawarah Ranting 'Aisyiyah Notoprajan disampaikan pidato iftitah Ketua 'Aisyiyah Ranting Notoprajan, Laporan Pimpinan Ranting 'Aisyiyah Notoprajan periode 2015-2022, Rancangan Program 'Aisyiyah Notoprajan periode 2022-2027.

Terpilih sebagai ketua adalah Tri Subandiyah dibantu Novi Indriana (sekretaris). Periode 2022-2027 diharapkan bisa lebih maju, didukung kader-kader baru yang lebih mumpuni, khususnya dalam menjalankan amanah yang diberikan.


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

BANDUNG, Suara Muhammadiyah - Tim MBA Spartans SMAMX yang terdiri dari atlet kelas olahraga, sa....

Suara Muhammadiyah

9 March 2024

Berita

BANDUNG, Suara Muhammadiyah – Mahasiswa prodi Administrasi Publik UM Bandung menggelar Ku....

Suara Muhammadiyah

22 January 2024

Berita

GRESIK, Suara Muhammadiyah - Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Gresik menyelenggarakan sosialisasi ....

Suara Muhammadiyah

15 February 2024

Berita

DELI SERDANG, Suara Muhammadiyah - Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah tiada henti mengabdi dan be....

Suara Muhammadiyah

2 November 2023

Berita

SOLO, Suara Muhammadiyah - Program Pendidikan Profesi Guru (PPG) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidik....

Suara Muhammadiyah

29 April 2024

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah