Coming Soon, SM Jetski Wisata Bogowonto dan Kebumen

Publish

2 October 2024

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
163
Doc. Istimewa

Doc. Istimewa

KULON PROGO, Suara Muhammadiyah - PT Syarikat Cahaya Media (SCM) atau Suara Muhammadiyah (SM) terus mengembangkan sayap bisnisnya melalui SM Jetski Wisata. Setelah sukses membuka SM Jetski di Pantai Laguna Depok dan Pantai Glagah Kulonprogo. Terbaru, SM Jetski Wisata akan segera hadir di Pantai Bogowonto ujung Barat Kulon Progo, Pantai Menganti dan Pantai Ayah di Kebumen. 

Berkembangnya SM Jetski Wisata ini sebagai wujud PT SCM/ Suara Muhammadiyah dalam membentuk dan mengembangkan Amal Usaha Muhammadiyah semakin berkemajuan mengikuti perkembangan zaman.

Dalam Sambutannya, Direktur Utama PT SCM/SM Deni Asy'ari menyampaikan proyeksi ke depan dengan bisnis kontemporer ini. Menurutnya, setelah sukses meluncurkan SM Jetski di Pantai Laguna dan Pantai Glagah, rencananya akan dibuka di Pantai Bogowonto yang terletak di Jangkaran, Temon, Kulon Progo. Dengan suguhan panorama pemandangan alam yang memukau sekaligus lokasinya sangat strategis. 

“View yang indah berupa lajur pesawat karena lokasi yang berdekatan Bandara Yogyakarta International Airport (YIA). Selain itu, kami juga akan melanjutkan pengembangan ke Pantai Menganti Kebumen yang eksotis serta trip perjalanan ke Pantai Ayah, Hutan Mangrove. Insya Allah kedepan akan dikembangkan lagi di Muara Pantai Selatan,” ujarnya. 

Diharapkan dengan berkembangnya salah satu Amal Usaha Muhammadiyah SM Jetski Wisata ini nantinya dapat bermanfaat tidak hanya untuk warga Persyarikatan Muhammadiyah namun juga dapat bermanfaat bagi penduduk sekitar khususnya untuk memajukan perekonomian masyarakat sekitar.

Sebagai informasi, melalui bisnis Jetski ini SM Jetski Wisata membuka bagi para warga Persyarikatan yang ingin bersinergi investasi Jetski dengan cara bagi hasil pengelolaan, Selain itu juga bisa investasi pengelolaan bisnis yang ada di Suara Muhammadiyah dengan menghubungi no 0821-3431-8616. (Alle/Kiky)


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah - Mendorong upaya penurunan angka stunting di Indonesia, Pimpinan Pus....

Suara Muhammadiyah

22 December 2023

Berita

PALANGKA RAYA, Suara Muhammadiyah - Sebanyak 50 peserta mengikuti kegiatan Kepanduan Hizbul Wathan K....

Suara Muhammadiyah

24 August 2024

Berita

Resmikan Gedung Pendidikan Profesi UMS SURAKARTA, Suara Muhammadiyah - Ketua Umum PP Muhammadiyah ,....

Suara Muhammadiyah

2 April 2024

Berita

KULONPROGO, Suara Muhammadiyah—Edukasi pasar modal terhadap masyarakat menjadi aspek krusial d....

Suara Muhammadiyah

3 January 2024

Berita

JAKARTA, Suara Muhammadiyah - Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) terus mengukir prestasi....

Suara Muhammadiyah

27 October 2023

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah