Fisip Unismuh Akan Buka Tiga Program Studi Baru

Publish

27 March 2024

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
202
Foto Istimewa

Foto Istimewa

MAKASSAR, Suara Muhammadiyah - Saat ini Fisip Unismuh Makassar sedang mempersiapkan berkas administrasi membuka tiga program studi baru yakni; Program Doktor Ilmu Administrasi Publik, Program Magister Ilmu Pemerintahan dan Program Sarjana Psikologi.

Demikian penegasan Dekan Fisip Unismuh Makassar, Dr Hj. Ihyani Malik, S.Sos, M.Si pada pengajian dan buka puasa bersama dosen dan tenaga kependidikan Fisip Unismuh di Hotel Vasaka Jl. AP Pettarani Makassar.
Selasa sore 26 Maret 2024.

Dijelaskan, ketiga rencana pembukaan prodi baru itu semoga proses pengurusan izin operasional dari Kemendikbudristek dipermudah dan diperlancar prosesnya. 

Kehadiran prodi baru itu tentu akan menambah peluang dan kesempatan bagi para dosen melakukan transper pengetahuan dan keterampilan kepada para mahasiswa, katanya.

Dekan Fisip,  Dr Ihyani Malik, pada sambutan singkat mengatakan, buka puasa dan pengajian telah dilaksanakan secara rutin dengan mengundang para dosen dan tenaga kependidikan.

Lewat buka puasa rutin setiap bulan Ramadhan sekaligus menjalin dan mempererat tali silaturrahim sesama para dosen dan tenaga kependidikan. 

Apalagi saat ini pada tiga program studi Ilmu Administrasi Negara, Ilmu Pemerintahan dan Ilmu Komunikasi ada beberapa dosen yang baru di rekrut dan masih ada diantaranya yang belum saling kenal.

Kegiatan buka puasa yang telah rutin digelar Fisip Unismuh Makassar ini diawali dengan pengajian yang dibawakan oleh Wakil Dekan IV Fisip Unismuh Makassar pada masanya, Abd Rahman, S.Ag, M.Pd.I.

Usai buka puasa dan makan malam para dosen dan tenaga kependidikan bubar dan masing masing yang sempat datang diberikan bingkisan lebaran berisi sembako.

Nampak hadir dalam acara buka puasa itu para dosen dosen diantaranya, Dekan Fisip Unismuh pada masanya, Prof Dr H Muchlis Madani, M.Si; Ketua Gugus Kendali Mutu Fisip, Dr Muh Abdi, S.Pd, M.Pd. 

Wakil Dekan I, Dr Andi Luhur Prianto, S.IP, M.Si; Plt Wakil Dekan II, Nur Haerah, S.IP, MA; Plt Wakil Dekan III, Nur Wahid, S.Sos, M.Si.

Hadir juga Ketua Prodi S2 Ilmu Administrasi Negara Unismuh, Dr.Hj Fatmawati A.Mappasere, M.Si. Ketua Prodi Ilmu Administrasi Negara, Nur Wahid, Ketua Prodi Ilmu Pemerintahan, Ahmad Harakan, S.IP, M.HI; Ketua Prodi Ilmu Komunikasi, Dr. Syukri, S.Sos, M.Si. (yahya)


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah – Minggu lalu, Serikat Usaha Muhammadiyah (SUMU) menyelenggarak....

Suara Muhammadiyah

12 May 2024

Berita

BANDUNG, Suara Muhammadiyah – Dosen program studi Bioteknologi Luthfia Hastiani Muharram menga....

Suara Muhammadiyah

11 October 2023

Berita

BANTUL, Suara Muhammadiyah - Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (....

Suara Muhammadiyah

12 March 2024

Berita

TEGAL, Suara Muhammadiyah – SMP UMP, Lembaga Pengkajian dan Pengamalan Islam (LPPI) dan SMP Mu....

Suara Muhammadiyah

6 February 2024

Berita

BANTUL, Suara Muhammadiyah - Menyemarakkan Milad Muhammadiyah ke 111, Pimpinan Daerah Muhammadiyah K....

Suara Muhammadiyah

13 November 2023

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah