Haedar Nashir Akan Resmikan SM Tower and Convention di Berau

Publish

2 March 2024

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
296
SM Tower and Convention yang berada di Berau, Kalimantan Timur.

SM Tower and Convention yang berada di Berau, Kalimantan Timur.

BERAU, Suara Muhammadiyah – Dalam waktu dekat, tepatnya menyambut kedatangan bulan suci Ramadhan tahun 1445 H, PT Syarikat Cahaya Media / Suara Muhammadiyah bakal melaunching SM Tower and Convention yang berada di Berau, Kalimantan Timur. Dan yang spesialnya lagi, Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Prof Dr KH Haedar Nashir, MSi akan hadir secara langsung untuk meresmikan yang dilaksanakan pada Kamis (7/3/2024) mendatang.

Selain itu, beberapa tamu undangan juga akan hadir Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Kalimantan Timur KH Siswanto, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kalimantan Timur, KH Sayuti, Rektor Universitas Muhammadiyah Berau Dr Drs Muhammad Bayu, MM, pimpinan amal usaha Muhammadiyah, instansi, dinas, dan sebanyak 350 tamu undangan lainnya.

Hadirnya SM Tower and Convention Berau ini menandakan jejak langkah SM Tower yang mulai meluas dikenal oleh warga masyarakat. Selain itu, dengan hadirnya SM Tower and Convention Berau merupakan wujud kemandirian bergerak di bidang perhotelan dan pariwisata benar-benar berjalan secara nyata. Bukan malah jauh panggang dari api.

Dalam launching SM Tower and Convention di Berau ini, Direktur Utama PT Syarikat Cahaya Media / Suara Muhammadiyah Deni Asy’ari, MA., Dt Marajo dijadwalkan bakal menghadiri secara langsung kegiatan tersebut. Lebih lanjut, Wakil Sekretaris 1 Majelis Ekonomi, Bisnis, dan Pariwisata Pimpinan Pusat Muhammadiyah ini juga menyebut bahwa spirit pembangunan SM Tower and Convention di Berau ini merupakan keberlanjutan dari nyala suluh spirit kemandirian dari SM Tower and Convention Malioboro Yogyakarta.

“Bagi kami, SM Tower and Convention bukan hanya sekadar fisik sebagai sebuah properti yang berfungsi sebagai tempat penginapan. Tetapi kami ingin kami sampaikan ini sebagai wujud kemandirian. Karena mulai dari proses perizinan, pembangunan, dan bahkan manajemen kami kelola secara mandiri. Dan juga semua bisnis yang kami bangun tidak ketergantungan dengan hutang kepada bank-bank yang ada,” tuturnya. 

Nantikan SM Tower and Convention di Berau, Kalimantan Timur. (Cris)


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

BANDAACEH, Suara Muhammadiyah – ketua Senat Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Muhammadiya....

Suara Muhammadiyah

21 December 2023

Berita

MEDAN, Suara Muhammadiyah - Fakultas Ilmu Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Suma....

Suara Muhammadiyah

3 November 2023

Berita

TEMANGGUNG, Suara Muhammadiyah – Di usia yang kelima pada tahun 2018, Pondok Pesantren Al-Mu&r....

Suara Muhammadiyah

28 September 2023

Berita

BROSOT, Suara Muhammadiyah – Forum Silaturahmi Panti Asuhan Muhammadiyah Aisyiyah (Forpama) MP....

Suara Muhammadiyah

14 March 2024

Berita

BANTUL, Suara Muhammadiyah - Pimpinan Ranting Muhammadiyah dan Pimpinan Ranting ‘Aisyiyah....

Suara Muhammadiyah

27 September 2023

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah