Jalin Kolaborasi, Lazismu Sumut Audiensi dengan Aisyiyah

Publish

7 October 2023

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
329
Foto Istimewa

Foto Istimewa

MEDAN, Suara Muhammadiyah - Suasana hangat dan penuh semangat memenuhi ruang rapat ketika Lazismu Sumatera Utara (Sumut) dan Pimpinan Wilayah Aisyiyah Sumatera Utara (PW Aisyiyah Sumut) bertemu dalam aganda Silaturahim & audiensi yang berlangsung pada sabtu 7 Oktober 2023 di Gedung Dakwah Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sumatera Utara Jalan SM Raja.

Pertemuan ini bertujuan untuk menjalin kerjasama dalam berbagai bidang yang berkaitan dengan kemanusiaan dan pemberdayaan masyarakat di Sumatera Utara.

Ketua Lazismu Sumut Syahrul Amsari, S.E.Sy.,M.Si, menyampaikan maksud dan tujuan dari audiensi ini. "Kami ingin mempererat hubungan kerjasama dengan PW Aisyiyah Sumut untuk bersama-sama berkontribusi dalam berbagai program kemanusiaan yang bermanfaat bagi masyarakat Sumatera Utara," ujarnya.

Sementara itu sambutan hangat diberikan oleh Ketua PW Aisyiyah Sumut Dr. Nur Rahma Amini, MA yang menyambut baik niat baik dari Lazismu Sumut. "Kami sangat antusias untuk berkolaborasi dengan Lazismu Sumut dalam upaya membantu masyarakat yang membutuhkan. Bersama-sama, kita dapat memberikan dampak positif yang lebih besar," kata Nur Rahma Amini.

Salah satu agenda utama pertemuan ini adalah membahas program-program yang dapat dilaksanakan secara bersama-sama baik itu Penghimpunan dan juga Pendistribusian yang nantinya akan ditungangkan dalam bentuk MoU. Dalam diskusi yang bersemangat, kedua belah pihak menyepakati beberapa bidang kerjasama potensial, termasuk program pemberdayaan ekonomi, pendidikan, dan bantuan sosial.

Tidak hanya itu, pertemuan ini juga menjadi ajang untuk memperkuat silaturahmi antara kedua organisasi, yang diharapkan akan menjadi dasar yang kuat untuk kerjasama yang berkelanjutan di masa depan.

Ketua Lazismu Sumut mengakhiri pertemuan dengan kata-kata optimis, "Kami sangat senang bisa menjalin kerjasama yang positif dengan PW Aisyiyah Sumut. Bersama-sama, kami percaya bahwa kita dapat mencapai lebih banyak dan memberikan dampak yang lebih besar bagi masyarakat Sumatera Utara."

Pertemuan ini membuktikan bahwa kolaborasi antar organisasi adalah kunci untuk menciptakan perubahan positif dalam masyarakat apalagi Aisyiyah merupakan Organisasi Induk selain Muhammadiyah.

Dengan bergandengan tangan, Lazismu Sumut dan PW Aisyiyah Sumut akan menjadi kekuatan yang lebih besar dalam membantu mereka yang membutuhkan di Sumatera Utara tutup Syahrul.

Hadir dalam pertemuan itu dari PW Aisyiyah Ketua Nur Rahma Amini dan Sekretaris  Yusniar R Yoga serta Pengurus Lainya lalu dari Lazismu Sumut Syahrul Amsari, Bayu Gusmara, Putrama, Rifki, Ahmad Hakiki, Andika, Hendra Gunawan,  Ibrahim Tanjung. (Syaifulh/Riz)


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah - Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) terus bergerak dalam pemb....

Suara Muhammadiyah

12 March 2024

Berita

BANDUNG, Suara Muhammadiyah — Faculty of Economics & Muamalat Universiti Sains Islam Malay....

Suara Muhammadiyah

27 September 2023

Berita

PURWOKERTO, Suara Muhammadiyah - Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) sukses ....

Suara Muhammadiyah

29 September 2023

Berita

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah - (18/01) Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Daerah Istimewa Yo....

Suara Muhammadiyah

18 January 2024

Berita

BERAU, Suara Muhammadiyah - Atas nama Pimpinan Pusat Muhammadiyah mengucapkan selamat atas diresmika....

Suara Muhammadiyah

7 March 2024

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah