Muhammadiyah - Aisyiyah Bagikan Sembako untuk Anak Yatim di Pulau Morotai

Publish

5 April 2024
pdm

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
458
Foto Istimewa

Foto Istimewa

MALUKUUTARA, Suara Muhammadiyah - Muhammadiyah Aisyiyah melakukan aksi berbagi sembako untuk anak yatim/piatu yang berada di lingkungan amal usaha Muhammadiyah dan Aisyiyah Pulau Morotai. Acara berlangsung di Masjid Ade Fachri Thaib di kompleks Perguruan Muhammadiyah Tanah Tinggi, Desa Gotalamo, Kecamatan Morotai Selatan. Pada 05/04/2024

Acara tersebut dihadiri secara langsung oleh Ketua Aisyiyah, Sekretaris Aisyiyah, dan perwakilan pimpinan 13 dari unsur PDM Pulau Morotai. Dalam perannya sebagai pelaksana PDA dan PDM Pulau Morotai, mereka menyelenggarakan kegiatan tersebut dengan tujuan memberikan bantuan kepada anak yatim/piatu di wilayah tersebut.

Lebih lanjut , Suaib Marjan S.Pd, selaku Kepala SMA Muhammadiyah 1 Pulau Morotai, mengatakan harapannya agar anak yatim bisa merasakan kebahagiaan sebagaimana yang dirasakan oleh anak-anak lain. Dan juga sebagai ketua forum Guru Muhammadiyah Kabupaten Pulau Morotai.

Ketua PDA, didampingi oleh PDM Pulau Morotai, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya dakwah yang menggembirakan, yaitu berbagi dengan sesama.  

Sebanyak 35 paket berupa sembako disalurkan dalam kegiatan ini, dengan harapan dapat memberikan manfaat bagi  yang membutuhkan.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat memberikan sedikit keceriaan dan bantuan kepada anak yatim/piatu di Pulau Morotai serta memperkuat jaringan kebersamaan antara  Muhammadiyah Aisyiyah dengan masyarakat setempat.' Ucap  salah satu pimpinan PDM dan PDA Morotai.

Adapun harapan Wakil Ketua Aisyiyah Pulau Morotai Hajah Rosita lasidji jangan lihat dari besar pemberian bansos tetapi semoga bisa bermanfaat apa yang diberikan dan tidak berhenti juga sampai disini semoga Aisyiyah kedepannya lebih baik dari tahun sebelumnya. (Sukma)


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

BANTUL, Suara Muhammadiyah – Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Prof Dr H Haedar Nashir, M....

Suara Muhammadiyah

12 November 2023

Berita

PURWOKERTO, Suara Muhammadiyah - Rektor Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) Assoc Prof Dr Jebu....

Suara Muhammadiyah

11 November 2023

Berita

SLEMAN, Suara Muhammadiyah - SMK Muhammadiyah 2 Sleman menjadi saksi dari momentum penting dalam org....

Suara Muhammadiyah

13 November 2023

Berita

SURAKARTA, Suara Muhammadiyah - Wujudkan penerapan Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5), r....

Suara Muhammadiyah

13 December 2023

Berita

SURABAYA, Suara Muhammadiyah - Baitul Arqam Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Ngagel Kota Surabaya ....

Suara Muhammadiyah

30 March 2024

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah