Pelantikan Pemuda Muhammadiyah Banten 2023-2027

Publish

3 November 2023

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
320
Foto Istimewa

Foto Istimewa

SERANG, Suara Muhammadiyah - Pelantikan pengurus Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Provinsi Banten 2023-2027 dilaksanakan pada hari kamis, tanggal 2 November 2023 di Hotel Horison kota Serang. Pelantikan PWPM Provinsi Banten di lantik saksikan oleh Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah, Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Provinsi Banten, Ketua DPRD Banten serta para tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan kali ini, Ketua terpilih Rifki Hermiansyah Mengatakan bahwa Pemuda Muhammadiyah mengambil tema Pemuda Negarawan, pemimpin muda masa depan. Pemimpin muda harus di kuasai oleh anak-anak muda yang visioner untuk membangun agama bangsa dan negara.

“Disini banyak sekali pengurus pemuda Muhammadiyah yang masih muda dan sukses di bidangnya masing-masing. Maka, PWPM Provinsi Banten harus maju bersama dan sukses bersama untuk membangun Banten. Oleh karena, mari kita bangun Banten untuk menjadi lebih baik,” ungkap Rifki.

Ketua PP Pemuda Muhammadiyah mengatakan bahwa Pemuda harus berjamaah (kolaborasi) membangun Banten, agar proses pembangunan itu cepat dan tepat. Pemuda hari ini pemimpin masa depan, mari kita semua menjadi Pemuda negarawan untuk masa depan Banten.

“Semoga dengan Pelantikan ini menambah semangat dalam membangun rumah organisasi Pemuda Muhammadiyah di Provinsi Banten,” tegasnya.

Selanjutnya, Pimpinan Muhammadiyah Provinsj Banten yang di wakil oleh Sekretaris Wilyah Muhammadiyah Banten Prof. Dr. H. Zakaria Syafei Mengatakan bahwa Pemuda Muhammadiyah Provinsi Banten sebagai pelopor, pelangsung dan penyempurna Muhammadiyah harus memiliki kontribusi besar bagi agama, bangsa dan persyarikatan Muhammadiyah.

aDan Pemuda harus mengembangkan bakat dan potensinya, serta memiliki kualitas tiga hal nilai, pertama, intelektual, kedua spiritual dan ketiga moralitas akhlak untuk membangun agama bangsa dan negara. (uun/riz)


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

SOLO, Suara Muhammadiyah - Ribuan pelajar mengikuti apel akbar milad ke-111 Muhammadiyah di Lap....

Suara Muhammadiyah

19 November 2023

Berita

Yogyakarta, Suara Muhammadiyah - Muhammadiyah terus berupaya mengatasi masalah darurat sampah yang m....

Suara Muhammadiyah

19 September 2023

Berita

KENDAL, Suara Muhammadiyah - Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Kendal adakan Ideologi Pol....

Suara Muhammadiyah

5 November 2023

Berita

PURWOKERTO, Suara Muhammadiyah - Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) dan Education Develo....

Suara Muhammadiyah

5 October 2023

Berita

JAKARTA, Suara Muhammadiyah - Muhammadiyah Tobacco Control Network (MTCN) melakukan koordinasi berag....

Suara Muhammadiyah

8 March 2024

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah