RSU Aisyiyah Padang Resmi Melantik 23 Pejabat Struktural

Publish

3 April 2024

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
145
Foto Istimewa

Foto Istimewa

PADANG, Suara Muhammadiyah - Rumah Sakit Umum Aisyiyah Padang menggelar acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Jabatan Struktural RSU Aisyiyah Padang. 

Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Lantai 3 RSU Aisyiyah Padang, Senin (1/4/2023) yang dihadiri oleh Ketua PW Aisyiyah Dr. Syuraini dan Ketua BPH Dr Yarmis Syukur serta seluruh Pejabat di lingkungan RSU 'Aisyiyah Padang.

Kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Pejabat Struktural ini merupakan sarana pengembangan karier, profesionalisme, dan peningkatan kinerja organisasi di lingkungan RSU Aisyiyah Padang. 

Adapun pejabat fungsional yang dilantik dan diambil sumpahnya berjumlah 23 orang, yang terdiri dariKepala Bidang Pelayanan, Kepala Bagian Keuangan dan Perencanaan, Kepala Bagian Umum dan SDI, SPI, Kepala Instalasi Gawat Darurat, OK dan Rawat Intensif, Kepala Instalasi Rawat Jalan Kepala Instalasi Rawat Inap, Kepala Instalasi Farmasi, dan Kepala Instalasi SIMRS.

Kemudian Kepala Seksi Keperawatan, Kepala Ruangan IGD, Kepala Ruangan NICU dan Perinatologi, Kepala Ruangan OK, Kepala Ruangan Kebidanan, Kepala Unit Laboratorium, Kepala Unit Gizi, Kepala Unit Kesling, Kepala Unit Casemix, Kepala Unit Umum dan Rumah Tangga, Kepala Unit Diklat, Kepala Unit Humas dan Marketing Kepala Unit IT Kepala Unit Rekam Medis dan Kepala Unit PSRS.

Direktur RSU 'Aisyiyah Padang Dr Susi Rahmati dalam sambutannya berharap kepada pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya agar bekerja lebih semangat, berdedikasi, loyal, profesional dan penuh tanggung jawab dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kepada masyarakat di RSU Aisiyah Padang. 

Dr. Susi Rahmawati,MARS menekankan kerjasama yang baik antar seluruh stageholder rumah sakit. 

Ia juga meminta arahan dari PW Aisyiyah agar RSU Aisyiyah Padang kembali mencapai kejayaan. 

Selain itu beliau menegaskan, penjabat yang baru diambil sumpah jabatan hari ini untuk amanah dan menjalankan visi misi Muhammadiyah Aisyiyah. 

Selanjutnya, Ketua PW Aisiyah Sumbar, Dr. Syuraini sambutannya mengucapkan selamat kepada pejabat steuktural yang telah dilantik.

"Kepada pejabat struktural yang baru saja dilantik agar benar-benar amanah dalam melaksanakan tugas dan fungsinya di RSU Aisyiyah Padang. 

"Jabatan di rumah sakit merupakan anugerah, manfaatkanlah sebaik-baiknya kemampuan dan keahlian tersebut untuk membantu orang lain," tandasnya.


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

  YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah - SMA Muhammadiyah 1 (SMA Muhi) Yogyakarta menggelar Seminar ....

Suara Muhammadiyah

14 September 2023

Berita

PURWOKERTO, Suara Muhammadiyah - Shalsabilla Novarizka, mahasiswa program studi Psikologi Fakul....

Suara Muhammadiyah

9 October 2023

Berita

KUALA KAPUAS, Suara Muhammadiyah - Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kapuas menyelenggarakan acara ....

Suara Muhammadiyah

26 November 2023

Berita

CIDAHU, Suara Muhammadiyah - Pada 17-19 November 2023  Kwarwil mangadakan perkemahan akbar.&nbs....

Suara Muhammadiyah

18 November 2023

Berita

PURWOREJO, Suara Muhammadiyah - Perguruan Muhammadiyah Bayan dalam rangka mensinergikan semua kompon....

Suara Muhammadiyah

9 October 2023

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah