SM Bertekad Terdepan Mengembangkan Ekonomi Persyarikatan

Publish

1 June 2024
sm

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
207
Foto Istimewa

Foto Istimewa

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah - PT Syarikat Cahaya Media/ Suara Muhammadiyah kembali mengadakan rapat bulanan karyawan, Jum’at, 31 Mei 2024. Agenda rutin ini menjadi momentum untuk melakukan refleksi perkembangan perusahaan dan meningkatkan motivasi pegawai.

Rapat bulanan dihadiri langsung Direktur PT Syarikat Cahaya Media/ Suara Muhammadiyah Deni Asy’ari, MA, Dt Marajo beserta jajaran direksi. Turut dihadiri karyawan Suara Muhammadiyah dari berbagai unit usaha.

Dalam amanat dan arahannya, Deni Asy’ari mendorong agar para rekan sekerja di Suara Muhammadiyah di berbagai unit usaha untuk meningkatkan kapasitas diri. Baik dalam bekerja yang optimal serta terus belajar dalam mengembangkan skill.

Deni pun mengapresiasi perkembangan unit bisnis baru yang baru-baru ini diresmikan yaitu SM Farm yang bergerak di bidang peternakan. Dalam hal ini SM Farm menyediakan kebutuhan hewan qurban dalam menyambut hari raya Idul Adha.

Selain itu ada juga SM Jetski Wisata di Laguna Pantai Depok, Bantul, DI Yogyakarta. Wahana sport air ini langsung disambut antusias oleh masyarakat. Termasuk dapat meningkatkan ekonomi lokal bagi warga sekitar. Ke depan SM sudah mendapat lampu hijau untuk pengembangan wisata di Laguna Pantai Depok itu.

Dengan berbagai unit bisnis yang ada, termasuk hotel SM Tower Malioboro, Deni berharap para karyawan tidak terlena. Apalagi saat memulai usaha dan menjalankannya tidak terlepas dari adanya tantangan. Namun dengan berkolaborasi dan bekerjasama tantangan tersebut dapat diatasi.

Pembagian SM Berbagi Berkah untuk Karyawan

Deni mengutip perkataan tokoh Pakistan Benazir Butho, “Saat yang paling indah dari sebuah kapal itu adalah ketika ditambatkan di dermaga, dia akan terlihat cantik bermandikan cahaya tapi jangan pernah lupa kapal dibuat bukan untuk ditambatkan di dermaga, kapal dibuat untuk menghajar gelombang dan membelah samudera”.

Maka, tak berhenti sampai di sini, SM dengan berbagai unit usahanya ke depan bakal terus bertransformasi untuk menjadi yang terdepan dalam mengembangkan ekonomi persyarikatan. Diantaranya sedang dalam tahap persiapan usaha di Waduk Sermo hingga unit dalam usaha ekspor berbagai komoditas ke luar negeri. (Riz)


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

TEGAL, Suara Muhammadiyah - Perhelatan Akbar Musyawarah Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten ....

Suara Muhammadiyah

30 October 2023

Berita

MEDAN, Suara Muhammadiyah - Lembaga Pengembangan Cabang dan Ranting dan Pembinaan Masjid (LPCR PM) s....

Suara Muhammadiyah

3 February 2024

Berita

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah - Membentuk jaringan dalam berbagai komunitas sebenarnya sudah lama d....

Suara Muhammadiyah

1 March 2024

Berita

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah - H.E Masaki Yasushi, Duta Besar Jepang untuk Indonesia menyampaikan ....

Suara Muhammadiyah

27 June 2024

Berita

BULUKUMBA, Suara Muhammadiyah - Ketua Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah, Ahmad Dahlan Rais menekankan....

Suara Muhammadiyah

24 September 2023

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah