SM dan PAUDasmen Pusat Bersinergi Bangun Ekonomi Umat

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
202
Direktur PT Syarikat Cahaya Media / Suara Muhamamdiyah Deni Asy’ari, MA Dt Marajo menyerahkan plakat kepada Ketua PAUDasmen Pimpinan Pusat Aisyiyah Dra Fitniwilis, MPd. Foto: Cris

Direktur PT Syarikat Cahaya Media / Suara Muhamamdiyah Deni Asy’ari, MA Dt Marajo menyerahkan plakat kepada Ketua PAUDasmen Pimpinan Pusat Aisyiyah Dra Fitniwilis, MPd. Foto: Cris

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah – Pengurus Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Menengah (PAUDasmen) Pimpinan Pusat Aisyiyah melakukan kunjungan ke Suara Muhammadiyah, Senin (20/5). Kunjungan tersebut diterima dengan hangat oleh Direktur Utama PT Syarikat Cahaya Media / Suara Muhammadiyah Deni Asy’ari, MA., Dt Marajo beserta jajaran direksi lainnya.

Tujuan dalam kunjungan ini, selain daripada mempertautkan dan memperkuat tali silaturahmi, di saat bersamaan juga menjalin kerja sama dengan Suara Muhammadiyah. Kerja sama ini difokuskan untuk berkhidmat totalitas memajukan dan membangun konsolidasi ekonomi umat. Mengingat, potensi ekonomi di Muhammadiyah, tentu tidak diragukan lagi. 

Lebih-lebih di lingkungan Suara Muhammadiyah. Karena itu, Deni memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada PAUDasmen Pimpinan Pusat Aisyiyah yang telah menjalin kerja sama menjadi mitra-mitra bisnis untuk menyokong dalam gerakan ini.

“Atas nama Suara Muhammadiyah menyampaikan terimakasih atas kerja dan peran membangun konsolidasi ekonomi umat melalui kemitraan bisnis yang berjalan. Dan sekaligus memberikan aspresiasi yang setinggi tingginya atas komitmen ini kepada PAUDasmen Pimpinan Pusat Aisyiyah di bawah komando bunda Fitni,” ujarnya.

Wakil Sekretaris 1 Majelis Ekonomi, Bisnis, dan Pariwisata Pimpinan Pusat Muhammadiyah ini mengharapkan agar kerja sama ini dapat berkelanjutan ke depannya. Tidak hanya berhenti hari ini, tetapi bisa terus diperkuat dengan mencipta inovasi-inovasi menarik lainnya dalam ranga menggerakkan sekaligus memajukan eknonomi umat dan jamaah di akar-rumput (grassroots).

“Semoga semangat membangun kebersamaan dalam mengembangan ekonomi persyarikatan dan umat terus terjalin dengan baik, sekaligus memberikan manfaat dan kontribusi yang nyata,” ucapnya.

Sementara, Ketua PAUDasmen Pimpinan Pusat Aisyiyah Dra Fitniwilis, MPd mengaku sangat senang dengan kerja sama ini. Ia mengharapkan agar kerja sama ini dapat memberikan dampak besar di kemudian hari.

“Terima kasih kepada keluarga besar Suara Muhammadiyah. Mudah-mudahan ke depannya lewat kerja sama dan sinergi ini bisa berkembang dan memberikan nilai manfaat yang luas bagi Persyarikatan, khususnya bagi perkembangan TK ABA secara nasional,” tandasnya. (Cris)


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

PURWOKERTO, Suara Muhammadiyah - Rektor Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP), Assoc Prof Dr Jeb....

Suara Muhammadiyah

9 December 2023

Berita

Rakerda LLHPB Aisyiyah Sukoharjo SUKOHARJO, Suara Muhammadiyah – Konsolidasikan organisasi da....

Suara Muhammadiyah

28 November 2023

Berita

PALANGKARAYA, Suara Muhammadiyah - Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiwa Muhammadi....

Suara Muhammadiyah

29 September 2023

Berita

BANTUL, Suara Muhammadiyah - Menyemarakan rapat kerja nasional, para peserta rapat kerja nasional Le....

Suara Muhammadiyah

29 October 2023

Berita

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah - Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Ahmad Dahlan (PBI UAD) pada R....

Suara Muhammadiyah

21 May 2024

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah