SM Jetski Menganti Kebumen Diresmikan, Wisata Baru Makin Diminati

Publish

15 October 2024

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
85
Doc. Istimewa

Doc. Istimewa

KEBUMEN, Suara Muhammadiyah – Bisnis Suara Muhammadiyah makin melejit. Lebih-lebih bisnis di sektor pariwisata. Bisnis ini berwujud SM Jetski. Masyarakat merespons sangat positif dengan hadirnya SM Jetski sebagai misi memajukan ekonomi di akar rumput.

Teranyar, SM Jetski diresmikan di kawasan Pantai Menganti Desa Karangduwur, Kebumen, Jawa Tengah. Direktur Utama PT Syarikat Cahaya Media / Suara Muhammadiyah Deni Asy’ari hadir meresmikan pada Senin (14/10).

Deni mengaku sangat bangga ide pengembangan bisnis di sektor pariwisata dapat berjalan. Pelan tapi pasti menunjukkan tren sangat baik. Bagi Deni, SM Jetski ini menjadi ikon baru wisata air, khususnya yang ada di kawasan Pantai Menganti.

“Alhamudillah dengan bangga dan bersyukur kepada Allah SwT hari ini Suara Muhammadiyah melalui unit bisnisnya SM Wisata dengan spesial produknya SM Jetski secara resmi kita luncurkan. Kali ini kita luncurkan SM Jetski kawasan Pantai Menganti yang ada di Kebumen, Jawa Tengah,” ujarnya saat peresmian.

Deni mengajak kepada wisatawan yang bertandang ke kawasan tersebut, untuk memanfaatkan wahana tersebut. Merasakan dan menikmati suguhan keindahan panorama alam yang eksotis bersama keluarga, handai tolan, dan sanak saudara.

“Dan kepada masyarakat Jawa Tengah, khusus bagi warga Muhammadiyah yang ada di Yogyakarta maupun di Jawa Tengah, mari nikmati sensasi bermain water spot dengan SM jetski di arena yang sangat memukau dan indah ini,” tuturnya.

Sementara, perwakilan dari tokoh masyarakat setempat Latun mengucapkan apresiasi setinggi-tingginya dengan kehadiran SM Jetksi tersebut. Ia menyebut hadirnya SM Jetksi memberikan warna baru di kawasan pantai. Dan juga, dapat memberikan profit dalam jangka panjang, sehingga dapat memajukan roda perekonomian masyarakat setempat.

“Terima kasih atas kedatangan dari SM Jetski. Semoga bisa bermanfaat dan berkembang secara baik di Kebumen. Bagi masyarakat Kebumen, silakan untuk berkunjung ke Pantai Menganti, wisata Mangrove atau di Menganti kembumen khusunya menganti dan menaiki water spot SM Jetksi,” ajaknya.

Mari bergabung dengan SM Wisata Jetski dengan menghubungi nomor admin: 0821-3431-8616 (Kak Siti). Buka setiap hari jam 05.00 - 17.30 WIB. (Cris/Lika)


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

BANDUNG, Suara Muhammadiyah – Universitas Muhammadiyah (UM) Bandung membuka kesempatan bagi ca....

Suara Muhammadiyah

1 August 2024

Berita

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah - Pada Hari Sabtu (5/10), Lazismu UMY kembali memberikan beasiswa kep....

Suara Muhammadiyah

7 October 2024

Berita

MAKASSAR, Suara Muhammadiyah - Sesuai data tiap tahun  siswa dan siswi yang dinyatakan lulus be....

Suara Muhammadiyah

27 June 2024

Berita

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah - Madrasah Mu’allimaat Muhammadiyah Yogyakarta menggelar forum ....

Suara Muhammadiyah

9 September 2023

Berita

SOLO, Suara Muhammadiyah - Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) semakin mendunia dengan men....

Suara Muhammadiyah

10 October 2024

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah