SM Tower Malioboro Meriahkan Milad Pertamanya dengan Rangkaian Acara Spesial

Publish

19 June 2024

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
259
Doc. Istimewa

Doc. Istimewa

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah – SM Tower Malioboro Yogyakarta akan memasuki milad ke-1 pada Senin (24/6) mendatang. Unit bisnis kontemporer yang bergerak di sektor pariwisata dan perhotelan ini dirintis Suara Muhammadiyah dan diresmikan secara langsung oleh Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Prof Dr H Haedar Nashir, MSi.

Kini, pengembaraan panjang telah dilalui SM Tower Malioboro Yogyakarta. Ada suka dan duka, semuanya bercampur menjadi satu dalam denyut nadi perjalanannya. Maka, sebagai bentuk syukur, dalam rangka memeriahkan milad, akan diadakan beberapa rangkaian acara spesial yang akan memanjakan pengunjung dan mempererat kebersamaan di antara karyawan.

Beberapa kegiatan tersebut pertama peresmian SM Wisata. SM Wisata merupakan bentuk kesinambungan dan pemekaran dari lini bisnis SM Tower Malioboro Yogyakarta. Ada beberapa paket-paket wisata yang telah disiapkan. Tentu, SM Wisata dikemas dengan berbagai pilihan destinasi yang menarik dan harga yang terjangkau. Rencananya SM Wisata akan diresmikan pada Sabtu (22/6) mendatang pukul 09:00 WIB.

Kedua, Pekan Olahraga SM. Yaitu kegiatan yang didesain untuk memperkokoh fondasi kekeluargaan antar karyawan. Modelnya akan dilaksanakan berbagai lomba, seperti Senam Khusus Putri, Lomba Bulutangkis, dan Tenis Meja. Kegiatan ini akan berlangsung pada Sabtu-Ahad (22-23/6) sebagai bagian dari rangkaian menyambut milad SM Tower.

Ketiga, Promo Spesial Sambut Milad: Untuk menyambut milad pertama SM Tower, pengunjung dapat menikmati berbagai promo istimewa untuk kamar dan resto dengan diskon mulai dari 10% hingga 40%. Penawaran ini tersedia dalam waktu terbatas sebagai bagian dari perayaan spesial. Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan kenyamanan dan keistimewaan yang tak terlupakan di SM Tower Malioboro.

Keempat, Lomba Konten Video. SM Tower juga menggelar Lomba Konten Video yang mengundang partisipasi karyawan dan masyarakat umum untuk menampilkan kreativitas mereka dalam format video. Lomba ini diharapkan dapat menghasilkan konten yang inspiratif dan mendukung visi SM Tower dalam dunia digital.

Dengan rangkaian acara ini, SM Tower Malioboro tidak hanya merayakan milad pertamanya dengan gemerlap, tetapi juga memperkuat posisinya sebagai destinasi terkemuka di Yogyakarta yang tidak hanya mengutamakan layanan berkualitas tetapi juga memberikan pengalaman tak terlupakan bagi setiap pengunjungnya. (Cris)


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah - SMP Muhammadiyah 2 Yogyakarta menyelenggarakan Pentas seni sebagai ....

Suara Muhammadiyah

19 February 2024

Berita

PCIA Hongkong Peringati Milad 107 Aisyiyah HONGKONG, Suara Muhammadiyah - Para Pekerja Migran Indon....

Suara Muhammadiyah

30 May 2024

Berita

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah  – Gempa bumi Maroko berkekuatan magnitudo 6.8 SR pada Jum....

Suara Muhammadiyah

10 September 2023

Berita

ALOR, Suara Muhammadiyah - Bertepatan dengan tanggal 18 November 2023, genap sudah Persyarikatan Muh....

Suara Muhammadiyah

20 November 2023

Berita

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah - Memanfaatkan momentum bulan suci Ramadhan 1445 H, hampir seluruh an....

Suara Muhammadiyah

26 March 2024

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah