SMK Mutu Gondanglegi Raih Penghargaan Outstanding School

Publish

21 October 2024

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
298
Foto Istimewa

Foto Istimewa

MALANG, Suara Muhammadiyah - Sebagai Sekolah Menengah Kejuruan yang terus berupaya memberi pelayanan terbaik, SMK Mutu Gondanglegi terus mencatat prestasi dan reputasi. Kali ini penghargaan kembali diperoleh dengan predikat Out Standing School dalam kegiatan Muhammadiyah Future School 2024 yang diselenggarakan oleh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur, dalam hal ini Majelis Dikdasmen dan PNF.

 Artinya SMK Muhammadiyah 7 Gondanglegi, adalah sekolah dengan reputasi yang baik, karena mampu mempertahankan predikat Outstanding School yang ke empat di tahun 2024. Penghargaan ini diberikan oleh Ketua PWM Jatim Dr.dr. Sukadiono, M.M saat pembukaan ME Awards 2024 di Dome UMM pada tanggal 20 Oktober 2024.

Dalam sambutannya, Prof Khozin M.Si, Outstanding School adalah penghargaan yang diberikan kepada sekolah atas kerja keras dari semua pimpinan sekolah, guru, karyawan, wali siswa, industry tidak dapat dilepaskan dari program sekolah, untuk itu kami sampaikan rasa terimakasih kepada semua sekolah Muhammadiyah yang memperoleh predikat ini. Penghargaan diberikan oleh Ketua PWM Jatim Dr.dr. Sukadiono, M.M saat pembukaan ME Awards 2024 di Dome UMM pada tanggal 20 Oktober 2024.

Outstanding School ini merupakan apresiasi dan penghargaan yang diberikan kepada sekolah karena mampu menjaga, menata, kegiatan, mencatat, dan mendokumentasikan secara administratif dengan baik mulai dari kurikulum sekolah, sarana prasarana sekolah, prestasi sekolah, kerjasama sekolah, pengelolaan sekolah, nilai nilai keagamaan dan kemuhammadiyahan hingga visi misi sekolah yang harus dituangkan dan dapat diketahui oleh public.

Munali,ST., M.Pd Kepala SMK Muhammadiyah 7 Gondanglegi usai menerima penganugerahan menyampaikan syukur kepada Allah SWT, dan ungkapan bangga kepada semua PTK SMK Mutu yang telah beriktiyar terus menjaga pola kerja, dalam mengembangkan sekolah SMK di tengah tantangan global yang luar biasa.

Teman teman PTK, Wakil Kepala, Staf, Kepala Program, Kepala Unit, Guru serta tenaga Tendik sungguh sangat luar biasa, waktu, tenaga, pikiran yang diberikan kepada sekolah dapat melebihi waktu untuk yang lain, juga terimaskasih kepad masyarakat, wali murid dan siswa yang terus percaya pada SMK Mutu sebagai tempat belajar. Serta dukungan pemerintah, Mitra Industri dalam mensukseskan program sekolah. Semoga ini semua menjadi ama kita semua, dan dapat menjadi inspirasi untuk Lembaga lain.

Selamat dan semoga menjadi yang terbaik untuk beberapa sekolah Muhamamdiyah dari semua daerah di Jawa Timur, di semua level dengan penghargaan Outstanding School.

Berikut tsekolah penerima penghargaan Outstanding School 1. SMK Muhammadiyah 7 Kabupaten Malang; 2. SD Muhammadiyah 4 Surabaya; 3. SMA Muhammadiyah 2 Surabaya; 4. SD Muhammadiyah Manyar (SDMM) Gresik; 5. SD Muhammadiyah 1 Pucang Anom Sidoarjo; 6. SMP Muhammadiyah 2 Taman Sidoarjo; 7. SMP Muhammadiyah 1 Sidoarjo.


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

BANDUNG, Suara Muhammadiyah – Wakil Dekan FAI Universitas Muhammadiyah (UM) Bandung Cecep Tauf....

Suara Muhammadiyah

1 November 2023

Berita

SUKOHARJO, Suara Muhammadiyah - Pimpinan Ranting ‘Aisyiyah Pondok, Grogol, Sukoharjo melaksana....

Suara Muhammadiyah

1 April 2024

Berita

SURAKARTA, Suara Muhammadiyah - Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Prof. Dr. Haedar Nashir, M.Si....

Suara Muhammadiyah

25 October 2024

Berita

TANGERANG, Suara Muhammadiyah - Sebanyak 72 koleksi busana karya talenta-talenta mode dari satuan pe....

Suara Muhammadiyah

27 November 2023

Berita

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah - Prospek Ekonomi Indonesia dinilai masih positif di tahun 2024.....

Suara Muhammadiyah

11 December 2023

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah