SWA Angkatan IV Kudus Lahirkan 30 Wirausaha Baru

Publish

6 July 2024
pda

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
462
Foto Istimewa

Foto Istimewa

KUDUS, Suara Muhammadiyah – Majelis Ekonomi dan Ketenagakerjaan Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah Kabupaten Kudus menyelenggarakan Sekolah Wirausaha ‘Aisyiyah Angkatan IV pada Sabtu – Ahad, tanggal 8 Juni hingga 6 Juli 2024.

Kegiatan yang diikuti oleh 30 peserta ini berasal dari perwakilan setiap PCA se Kabupaten Kudus dan PD Nasyi’atul ‘Aisyiyah, berakhir pada hari ini, Sabtu, 6 Juli 2024 yang ditandai dengan prosesi wisuda SWA IV di Ruang Serbaguna Universitas Muhammadiyah Kudus.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia SWA IV, Hj. Sri Nuryati menyampaikan, “Selaku Ketua Panitia Sekolah Wirausaha ‘Aisyiyah Angkatan IV saya merasa bersyukur dan bangga atas terselenggaranaya acara wisuda ini dengan lancer dan khidmat. Perjalanan SWA IV yang penuh lika-liku dan tantangan ini telah kita lalui bersama. Berkat kerja keras dan semangat pantang menyerah dari seluruh panitia, para pengajar, dan tentunya para peserta, semua rintangan tersebut dapat dilalui dengan mudah. Semoga ilmu yang diterima bermanfaat terutama bagi para peserta dan menjadi bekal sukses dalam berwirausaha.”

Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah Kudus dalam sambutannya yang disampaikan oleh Koordinator Majelis Ekonomi dan Ketenagakerjaan, Ir. Dewi Masitoh, M.M., “Saya ucapkan selamat kepada para wisudawati Sekolah Wirausaha ‘Aisyiyah Angkatan IV atas keberhasilannya dalam menyelesaikan seluruh program pembelajaran. Saya yakin, ilmu dan pengetahuan yang diperoleh selama mengikut pelatihan, akan menjadi bekal yang berharga bagi para wisudawati dalam membangun dan mengembangkan sehingga sukses dalam berwirausaha.”

Lebih lanjut, Ir. Dewi Masitoh, M.M. menyampaikan bahwa kegiatan SWA ini merupakan salah satu program prioritas dari Majelis Ekonomi dan Ketenagakerjaan.

"Kami berkomitmen untuk senantiasa menyenggarakan program ini secara berkelanjutan, sebagai upaya meningkatkan kualitas sumber daya manusia perempuan di Kudus, khususnya dalam bidang wirausaha. Melalui program Sekolah Wirausaha ‘Aisyiyah ini kami berharap dapat melahirkan perempuan wirausaha yang mandiri, kreatif, dan berdaya saing. Perempuan wirausaha memiliki peran penting dalam mendorong pertumbuhan ekonomi dan pembangunan bangsa," tuturnya. (WN Agustina).


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

BANDAACEH, Suara Muhammadiyah - Universitas Muhammadiyah Aceh (Unmuha) melaksanakan penyambutan pese....

Suara Muhammadiyah

17 February 2024

Berita

MAKASSAR, Suara Muhammadiyah - Mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi Fisip Unismuh Makassar peserta mata k....

Suara Muhammadiyah

27 May 2024

Berita

DENPASAR, Suara Muhammadiyah - Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) Universitas Muhammadiyah Yogyakarta....

Suara Muhammadiyah

24 January 2024

Berita

SOLO, Suara Muhammadiyah – Tujuh modal sekolah penggerak membangun sekolah berkemajuan. Hal it....

Suara Muhammadiyah

28 February 2024

Berita

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah - LAZISMU D.I. Yogyakarta raih berbagai penghargaan dalam kegiatan Bi....

Suara Muhammadiyah

1 February 2024

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah