Afnan Hadikusumo Dukung Turnamen Futsal Milad 109 SM

Publish

23 July 2024

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
214
Foto Istimewa

Foto Istimewa

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah – Gema Milad ke-109 Suara Muhammadiyah terus berkumandang. Berbagai kegiatan pemanasan telah dilaksanakan seperti pertandingan olah raga Fun Bike, Badminton, Tenis Meja, dan Voli.

Agenda selanjutnya yaitu bakal digelar pertandingan Futsal Junior antar siswa SD Muhammadiyah di Yogyakarta. Dalam rangka menyukseskan agenda tersebut, Suara Muhammadiyah bersilaturahmi dengan Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI dari Yogyakarta yaitu Drs Afnan Hadikusumo.

“Saya sebagai Anggota DPD RI sangat mendukung lomba futsal yang diadakan oleh Suara Muhammadiyah dalam rangka Milad ke-109 sekaligus hari Pers Muhammadiyah,” ungkap Afnan di Gedung DPD RI Yogyakarta, Senin (22/7/2024)

Pertemuan tersebut dihadiri perwakilan dari Panitia Milad 109 Suara Muhammadiyah yaitu Ketua Panitia Rizki Putra Dewantoro, Manajer Penerbit SM Ganjar Sri Husodo, Manajer SM Tower Nasikhul Amin, serta tim milad Agung Sindoro dan Rifda Risdiani.

Dalam pertemuan tersebut, Afyan yang juga Ketua Umum PP Tapak Suci mengapresiasi kegiatan Milad 109 SM yang dimeriahkan dengan berbagai macam kegiatan mulai dari kegiatan olah raga hingga kegiatan literasi.

Afnan juga mengungkapkan futsal di kalangan anak ini penting untuk memperkenalkan olahraga sepak bola yang saat ini Indonesia sudah mulai menanjak. “Diharapkan nanti dari futsal ini dapat menghasilkan atlet-atlet kualitasnya nasional maupun internasional,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Milad 109 SM Rizki Dewantoro berterima kasih atas sambutan hangat dari Anggota DPD RI Afnan Hadikusumo. Melalui pertemuan ini Suara Muhammadiyah berupaya menjalin silaturahmi dan kolaborasi dengan berbagai tokoh terutama tokoh persyarikatan dan juga tokoh masyarakat.

Rencananya Anggota DPD RI Afnan Hadikusumo bakal turut hadir membuka Futsal Junior antar siswa SD Muhammadiyah bersama Direktur Utama PT Syarikat Cahaya Media/ Suara Muhammadiyah Deni Asy’ari, MA, Dt Marajo. Agenda ini akan berlangsung pada Sabtu, 27 Juli 2024 di lapangan Futsal Jogokaryan, Mantrijeron, Kota Yogyakarta. (Riz)

Pantia masih menerima pendaftara tim futsal SD Muhammadiyah di mana pendaftaran akan ditutup apabila kuota telah terpenuhi. Adapun biaya pendaftaran yaitu Rp. 250.000/Tim.

Untuk informasi lebih lanjut dan konfirmasi dapat menghubungi +62 822-2665-7970 (Agung)


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

GUNUNGKIDUL, Suara Muhammadiyah - Mengawali tahun 2024 Lembaga Seni Budaya PDM Gunungkidul yang dike....

Suara Muhammadiyah

14 January 2024

Berita

JAKARTA, Suara Muhammadiyah – Majelis Pustaka dan Informasi (MPI) Pimpinan Pusat Muhammadiyah ....

Suara Muhammadiyah

28 November 2023

Berita

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah - Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Prof Dr KH Haedar Nashir, MS....

Suara Muhammadiyah

24 February 2024

Berita

TEGAL, Suara Muhammadiyah - Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) secara resmi mengumumkan ....

Suara Muhammadiyah

29 November 2023

Berita

MEDAN, Suara Muhammadiyah –  Anggota Majelis Hukum dan Hak Asasai Manusia (MHH) PP Muhamm....

Suara Muhammadiyah

12 September 2023

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah