Band SMP Muhammadiyah 7 Yogyakarta Tampil Memukau di SoewaraMoe Cafe

Publish

30 September 2023

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
885
Penampilan Band SMP Muhammadiyah 7 Yogyakarta di SoewaraMoe Cafe

Penampilan Band SMP Muhammadiyah 7 Yogyakarta di SoewaraMoe Cafe

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah – Personil band SMP Muhammadiyah 7 Yogyakarta menunjukkan eksistensi talenta terbaiknya. Setidaknya ada 7 siswa, turut hadir untuk mewarnai malam di SoewaraMoe Cafe SM Tower and Convention pada Sabtu (30/9). Tampil dengan sangat memukau, para siswa tersebut mendendangkan sebanyak 11 lagu yang pusparagam.

Para penonton sungguh nian takjub menyaksikan penampilan dari kader-kader muda Muhammadiyah itu. Tampil secara percaya diri dan berhasil menghidupkan malam itu dengan aneka lagu-lagu yang didendangkannya. Salah satu lagu tersebut adalah Laskar Pelangi ciptaan Giring Ganesha salah satu vokalis Nidji terdahulu yang rilis pada tahun 2008.

Permainan band kali ini diiringi oleh alunan musik dari para siswa yang pandai dan piawai dalam memainkan alat musiknya. Salah satu alumni dari sekolah tersebut, Karim Muhammad mengaku sangat bangga dan memberikan tahniah sekaligus apresiasi setinggi-tingginya atas penampilan dari para siswa SMP Muhammadiyah 7 Yogyakarta tersebut.

“Sangat bangga dengan performa para siswa SMP Muhammadiyah 7 Yogyakarta yang sudah berani tampil di depan banyak orang,” ujarnya.

Siswa SMK Muhammadiyah 1 Yogyakarta ini juga menyebut, para siswa tersebut begitu terampil dalam memainkan musik. Sehingga dendang lagu yang dinyanyikan bisa sangat nyaman di dengar dan diresapi. “Sungguh elok mereka dalam memainkan musik,” ucapnya.

Bahkan, salah satu pengunjung yang ikut menyaksikan penampilan para siswa tersebut, juga merasakan hal yang sama. Yakni kenyamanan dari lagu yang didendangkannya. Lagunya sangat cocok didengarkan ketika menikmati malam Ahad, khususnya di SoewaraMoe Cafe ini.

“Saya sangat bangga melihat para siswa ini tampil dengan berani dalam membawakan musik. Masik yang dimainkan sama mereka itu enak banget di dengarkan. Apalagi mendengarkannya sambil menyantap makanan khas SoewaraMoe Cafe,” ucapnya.

Kegiatan ini menjadi rutin digelar setiap malam Ahad. Sebagai salah satu bentuk memberikan ruang berekspresi bagi para siswa di lingkungan sekolah Muhammadiyah. Dan pada saat yang bersamaan, juga terbuka untuk mahasiswa di lingkungan Perguruan Tinggi Muhammadiyah.

Bagi para siswa dan mahasiswa yang ingin berpartisipasi menunjukkan talenta bidang musik di SoewaraMoe Cafe SM Tower and Convention Yogyakarta, bisa menghubungi ke nomor: 0895-3635-67933. (Karim/Cris)


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

SOLO, Suara Muhammadiyah – Kepala Sekolah penggerak SD Muhammadiyah 1 Solo Sri Sayekti, menyam....

Suara Muhammadiyah

20 April 2024

Berita

BATANG, Suara Muhammadiyah - Suasana semarah tampak dalam kegiatan Lomba Pandu Tangguh Kwartir Hizbu....

Suara Muhammadiyah

17 November 2023

Berita

SURAKARTA, Suara Muhammadiyah - Sebagai upaya meningkatkan kualitas proses belajar mengajar, perkump....

Suara Muhammadiyah

11 September 2023

Berita

PEKANBARU, Suara Muhammadiyah - Ratusan umat Islam mengikuti Shalat Idul Fitri 1445 H. di halaman Ka....

Suara Muhammadiyah

10 April 2024

Berita

PERLIS, Suara Muhammadiyah – Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah Prof Dr H Syamsul Anwar, MA men....

Suara Muhammadiyah

18 February 2024

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah