Bazaar UMKM meriahkan Tabligh Akbar PDM Pemalang

Publish

5 March 2024
pdm

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
183
Foto Istimewa

Foto Istimewa

PEMALANG, Suara Muhammadiyah - Dalam Rangka memeriahkan kegiatan Tabligh Akbar PDM Pemalang, Lembaga Pengembang Usaha Mikro Kecil Menengah Muhammadiyah Pemalang (LPUMKM MU) turut berpartisipasi meramaikan dan mensukseskan jalannya acara tersebut. LPUMKM MU membuka stand bazaar yang diikuti 20 peserta pada kegiatan Tabligh Akbar yang dilaksanakan di Gedung DPRD Pemalang pada 3/3/2024.

Peserta bazaar Terdiri dari komunitas UMKM Binaan, AUM & ORTOM. Dari komunitas binaan menjual serta memaparkan program kerja, diantaranya menjual makanan & minuman, produk olahan seperti abon bandeng, bandeng presto, kopi lokal, konveksi, dll. Dari AUM seperti Travel MU bidang jasa pariwisata, BTM Jasa keuangan, ponpes Al-Manar, MBS Moga dengan PPDB, PDNA, PCNA dengan produk-produknya. 

Toni Sulaeman selaku Ketua LPUMKM Pemalang mengaku sangat gembira dengan antusiasme warga "saya sudah sering mengadakan dan mengikuti acara sejenis di berbagai tempat di Pemalang, bahkan di luar kota seperti Semarang dan Purwokerto. Alhamdulillah kali ini sangat berbeda antusiasme pengunjung yang bahkan rela berdesakan untuk membeli dagangan" tuturnya

Bazaar UMKM yang digelar di sekitar area Tabligh Akbar ramai disambangi pengunjung "bahkan beberapa kuliner seperti teh tarik, bakso, dan dimsum sejak buka langsung melayani konsumen tanpa istirahat dan dalam waktu 1 jam sudah habis" imbuhnya

Dalam sambutannya Ketua PDM Ustadz Sapto Suhendro mengenalkan kepada para jamaah dengan tagline "UMKM : ngaji, silaturahmi, bakti, serta gembira dan menggembirakan". Dalam kegitaan tersebut terkumpul Infak dari peserta Bazaar sejumlah Rp. 1.450.000,00. (Azzam )


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

JAKARTA, Suara Muhammadiyah - Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA (Uhamka) menyelenggarakan Sid....

Suara Muhammadiyah

23 December 2023

Berita

KUDUS, Suara Muhammadiyah - Sebanyak 49 mahasiswa Program Studi Profesi Apoteker (PSPA) Univers....

Suara Muhammadiyah

23 September 2023

Berita

SURAKARTA, Suara Muhammadiyah - Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) menggelar Talkshow Sustaina....

Suara Muhammadiyah

22 March 2024

Berita

BANTUL, Suara Muhammadiyah – Bertempat di Gedung Dakwah Muhammadiyah Bantul telah dilaksanakan....

Suara Muhammadiyah

21 November 2023

Berita

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah - Dua siswa kelas XI, Faruq Fairuzabadi Aribowo dan Katara Nashrulloh....

Suara Muhammadiyah

13 September 2023

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah