Dirut SM dan Ketua PP Muhammadiyah Adu Kekuatan Water Sport

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
379
Doc. Istimewa

Doc. Istimewa

BANTUL, Suara Muhammadiyah – Ada momen menarik dan langka saat Festival Anak dan Pengajian Tabligh Akbar semarak Milad ke-109 Suara Muhammadiyah di Pantai Laguna, Depok, Bantul, Sabtu (3/8). Direktur Utama PT Syarikat Cahaya Media / Suara Muhammadiyah Deni Asy’ari, MA., Dt Marajo bersama Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah dr H Agus Taufiqurrahman, SpS., MKes menjajal wisata SM Jetksi.

Kedua tokoh Muhammadiyah sangat kompak dan bersemangat mengendarai jetski. Deni dan Agus terlihat penuh keceriaan dan semangat muda, tak ayal para pengunjung saling bertepuk tangan melihat aksi mereka. Antusiasme pengunjung semakin memuncak, di mana tidak menyangka bahwa Agus sangat piawai mengendalikan jetski di aliran air yang tenang.

Dalam kesempatan itu, Agus tak ketinggalan turut mengajak isteri untuk menjajal SM Jetski. Selama menaiki jetksi, keduanya tampak senang dan menikmati pengalaman menggunakan salah satu unit bisnis yang dijalankan SM di sektor pariwisata.

“Tadi kita mencoba menaikinya. Ini olahraga air yang ternyata jetski ini relatif aman. Karena sangat mudah, ada sistem pengamanan, dan kalau bapak ibu yang ingin bersama-sama ingin menikmati SM Jetski ini, ada instruktur yang selalu mendampingi mengawal sampai bisa. Jadi jangan khawatir,” ungkapnya.

Agus menambahkan, SM Jetski ini sebagai terobosan baru yang sangat inspiratif dijalankan oleh SM dibawah kepemimpinan Deni Asy’ari. Ia mengajak kepada masyarakat tatkala bertandang ke Yogyakarta untuk menaiki SM Jetski.

“Kami mengajak bapak dan ibu untuk mendapatkan pengalaman baru dengan menaiki wisata air SM Jetski di Pantai Laguna, Depok. Insyaallah menyehatkan, karena kita juga dikawal oleh instruktur-instruktur yang handal,” katanya.

Tak lupa, Agus juga menyampaikan selamat kepada SM yang merayakan miladnya ke-109. Ia berharap, ke depan SM dapat mengembangkan sayap bisnisnya lebih inspiratif dan inovatif. Tujuannya, dapat memajukan dan menyejahterakan umat dan masyarakat secara luas.

“Selamat kepada SM. Dan terima kasih kepada SM yang telah 109 tahun atas perkembangan yang luar biasa ini,” tandasnya. (Cris) 


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah – “Kreativitas Tanpa Batas, Inspirasi Tiada Henti.”....

Suara Muhammadiyah

15 July 2024

Berita

MAGELANG, Suara Muhammadiyah - Drum Band Kama Aditya SD Muhammadiyah Gunungpring (MuGu) tampil memuk....

Suara Muhammadiyah

16 December 2023

Berita

WONOSOBO, Suara Muhammadiyah - Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kaliwiro hari Ahad 21 Januari 2023 menga....

Suara Muhammadiyah

22 January 2024

Berita

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah - Pesantren Mahasiswa KH. Ahmad Dahlan (PERSADA) Universitas Ahmad Da....

Suara Muhammadiyah

23 May 2024

Berita

KLATEN, Suara Muhammadiyah – Dalam rangka menyambut Musyawarah Cabang (Musycab) Muhammadiyah d....

Suara Muhammadiyah

24 September 2023

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah