Era Baru IPM Gresik Usung Gerakan Inklusif

Publish

9 January 2024
ipm

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
173
IPM Gresik

IPM Gresik

GRESIK, Suara Muhammadiyah - Musyawarah Daerah yang ke - 22 Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Gresik mengangkat tema "Gerakan Inklusif, Era Baru IPM Gresik Berkemajuan." Dilaksanakan pada 6-7 Januari 2024, di MIM 1 Ujungpangkah.

Musyda yang dihadiri 13 pimpinan se-Gresik dengan total jumlah 150 peserta, berlangsung meriah dalam pembukaan yang mengundang Bahagia Aman Sejahtera (BAS) Band dari Gresik. Juga dimeriahkan oleh sejumlah penampilan dari Tapak Suci dan tari MIM 1 Pangkah.

Kegiatan dibuka oleh Prof. Zainuddin Maliki (Anggota DPR-RI Komisi X), dalam kegiatan tersebut ia juga membagikan hasil karya tulis buku: Mengawal Misi Muhammadiyah di Parlemen.

"Dalam Musyda selain kita merumuskan narasi gerakan, juga harus melakukan regenerasi yang baik, karena tahun ini IPM mengalami transformasi yang besar." ungkap Hengki Pradana dalam sambutan pembukaan.

Keputusan sidang formatur menghasilkan nama Krisna Bakhtiar sebagai Ketua Umum Terpilih dengan total perolehan suara sebanyak 88,1%

"Saya yakin mas krisna adalah orang kreatif, nantinya akan memberikan warna yang bebeda dari warna yang saya bawa hari ini." Ujar Liset Ayuni.

Dalam sambutan Liset Ayuni selaku Ketua Umum PD IPM Gresik mengapresiasi semangat kader seluruh personalia IPM Gresik yang hadir dalam Musyda yang ke - 22, beliu juga menyampaikan bahwa hanya dengan melihat senyum dan tawa teman-teman yang hadir kami PD IPM Gresik merasa lega.

"Saya harap kita bisa lebih berkomunikasi satu sama lain agar sama-sama bahagia didalam perkaderan yang menggembirakan. maknai jalan dakwah ini dengan bergembira, jangan sungkan, jangan ragu, dan jangan takut dalam berjuang dalam ikatan yang menjadi jalan dakwah kita. Mari kita buat jalan cinta para pejuang ini merangkul secara masif di pimpinan IPM Se-Gresik." Tegas Krisna Bakhtiar.

Selanjutnya Krisna Bakhtiar menutup dengan quotes yang diambil dari Monkey D. Luffy pemeran seorang kapten kru bajak laut dalam serial animasi One piece "Jika jalanmu terlalu mudah maka dipastikan kamu salah jalan, jika jalanmu susah maka kamu berada di jalan yang benar." (faqih/diko)


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah - Pimpinan Ranting ‘Aisyiyah (PRA) Kadipaten Wetan dan Ngasem, ....

Suara Muhammadiyah

29 February 2024

Berita

Yogyakarta, Suara Muhammadiyah - Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah Menawarkan Program menjadikan....

Suara Muhammadiyah

9 December 2023

Berita

MALANG, Suara Muhammadiyah –Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Aceh dan Pimpinan Pond....

Suara Muhammadiyah

15 November 2023

Berita

PALANGKARAYA, Suara Muhammadiyah - Memasuki usianya yang ke-14, RS Islam PKU Muhammadiyah Palangka R....

Suara Muhammadiyah

15 January 2024

Berita

PEKALONGAN, Suara Muhammadiyah - Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Pekalongan, H. Achmat ....

Suara Muhammadiyah

30 September 2023

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah