Guyub, MIM Trimulyo Gelar Graduation Ceremony ke-42

Publish

9 June 2024
aum

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
156
Foto Istimewa

Foto Istimewa

LAMTIM, Suara Muhammadiyah - Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah Trimulyo Sekampung mengadakan kegiatan Graduation Ceremony ke-42 Siswa-siswi Kelas VI pada 6 Juni 2024 di halaman depan madrasahnya.

Pada kesempatan ini Wusono Teguh, S.Pd selaku Kepala MIM Trimulyo Sekampung dalam sambutannya ia menyatakan bahwa pada tahun ini siswa-siswi yang lulus ialah 45 peserta didik serta menyampaikan pesan kepada orang tua masing-masing untuk melanjutkan proses pendidikan anak-anaknya.

"Alhamdulillah tahun ini kami meluluskan siswa dan siswi sebanyak 45 peserta didik serta kami kembalikan kepada kedua orang tuanya masing-masing. Dan kami berharap kepada bapak ibu untuk dapat melanjutkan pendidikan anak-anaknya kejenjang selanjutnya.  Agar terbentuknya anak yang berguna baik bagi kedua orang tua dan keluarganya," ujar Wusono Teguh.

Makholiq selaku Camat Kecamatan Sekampung dalam sambutannya ia menyatakan kebanggaannya kepada MIM Trimulyo Sekampung serta menyampaikan bahwa anaknya pada tahun lalu juga lulus dari madrasah ini.

"Saya sangat bangga kepada MIM Trimulyo Sekampung yang telah mencetak generasi yang baik untuk masa depan yang baik.

Pada tahun lalu anak saya lulus dari MIM Trimulyo Sekampung dengan banyak prestasi. Dan hari ini saya menyaksikan anak anak yang akan diluluskan dari Madrasah ini," ucap Makholiq dengan penuh semangat.

Turut hadir juga Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Lampung Timur K.H Dimyati, S.Pd dalam sambutannya ia menyampaikan perihal penting memberikan pendidikan yang terbaik dan berpesan kepada orang tua untuk menempatkan anaknya di pondok pesantren agar mampu bersaing ditengah gemerlapnya dunia dan teknologi yang ada.

"Saya berharap untuk putra dan putrinya agar ditempatkan pada pendidikan yang terbaik seperti di pondok pesantren misalnya. Karena perkembangan zaman dan teknologi yang ada membuat kita susah untuk mengontrol anak-anak kita. Maka kita perlu memperhatikan agar suatu saat nanti kita mendapatkan kader-kader Islam yang mampu bersaing di tengah gemerlapnya dunia dan teknologi yang ada," pungkas Dimyati.

Turut hadir dalam acara ini, Pimpinan Daerah Muhammadiyah-'Aisyiyah Lampung Timur, Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah-Nasyi'atul 'Aisyiyah Lampung Timur, Camat Sekampung, Pimpinan Cabang Muhammadiyah-'Aisyiyah Sekampung, Ortom Tingkat Cabang Sekampung, Kepala Desa Jadimulyo, Wali Murid Kelas VI, TK 'Aisyiyah Jadimulyo. (Ardi)


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

PURWOKERTO, Suara Muhammadiyah - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Reguler Universitas Muhammadiyah....

Suara Muhammadiyah

1 March 2024

Berita

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah – Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Yogyakarta melakukan ....

Suara Muhammadiyah

29 September 2023

Berita

GOWA, Suara Muhammadiyah - Musyawarah Pengurus  Cabang Muhammadiyah (PCM) Pattalassang Gowa kem....

Suara Muhammadiyah

11 September 2023

Berita

KULON PROGO, Suara Muhammadiyah – Musyawarah Kerja Daerah (Musykerda) Nasyiatul ‘Aisyiya....

Suara Muhammadiyah

8 July 2024

Berita

MEDAN, Suara Muhammadiyah -  Syahrul Amsari tokoh muda Muhammadiyah Sumatera Utara diberi keper....

Suara Muhammadiyah

3 October 2023

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah