Ketua PWM DIY Melaunching Mobil Keliling Pembuatan KTAM LPCR

Publish

25 May 2024
pwm

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
143
Foto Istimewa

Foto Istimewa

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah - Pada Sabtu (25/5/2024), Ketua PWM DIY Ustaz Ikhwan Ahada melaunching Mobil Keliling Pembuatan KTAM LPCR-PM. Mobil ini nantinya akan digunakan untuk mensukseskan gerakan 5 KTM Per Cabang-Ranting, Selama satu bulan. Gerakan ini diinisiasi dan diprogramkan oleh PWM DIY bersama LPCR-PM PWM DIY. 

Ustaz Agus Yulianto, M.Pd selaku ketua LPCR-PM PWM DIY menyampaikan dalam pembukaan Rakorwil LPCR PWM DIY, “ PWM DIY telah menginstruksikan untuk pembuatan KTAM secara massif yangakan dikoordinasikan dengan amal usaha, ortom, dan juga cabang ranting. Cabang ranting menjadi ujung tombak kemaren saat Mas Ahmad Syauqi Soeratno yang telah terpilih saat maju di DPD.” 

Program ini sesuai dengan apa yang telah dicanangkan oleh PWM DIY. Ustaz Ikhwan Ahda, selaku Ketua PWM DIY juga menyampaikan dalam amanatnya pada pembukaan RAKORWIL LPCR PWM DIY, Sabtu (25/5/2024) sebelum acara launching Mobil Keliling Pembuatan KTAM LPCR menyampaikan, “Kinerja LPCR PM PWM DIY menjadi indicator penting PWM DIY. Pertama berkaitan dengan transformasi kader yang hendak ke wilayah eksekutif. Selain itu, LPCR memegang peranan penting dalam dakwah persyarikatan yang terkonsolidasi, terkoordinir dan terdokumentasi.”

Selain itu, Ketua PWM DIY Ustaz Ikhwan Ahada juga menuturkan, “LPCR perannya sangat strategis. Kita siap menjadi tenda dakwah di lini eksekutif di tingkat kabupaten maupun kota.”

Launching Mobil Keliling Pembuatan KTAM LPCR ini merupakan bagian dari rangkaian acara pembukaan Rakorwil LPCR-PM PWM DIY. Acara ini diikuti oleh LPCR Kabupaten/kota Se-Wilayah DIY dan juga perwakilan PDM di Yogyakarta. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Ki Bagus Hadikusumo PPM MBS Yogya Sabtu (25/5/2024). 

Dalam Rakorwil LPCR-PM PWM DIY ini juga menghadirkan Ketua PDM Klaten Ustaz Iskak Sulistyo yang akan membagi pengalamannya tentang pengembangan cabang dan ranting Muhammadiyah. Muhammadiyah Klaten memperoleh penghargaan kategori PDM dengan jumlah KTAM terbanyak yang diberikan oleh PWM pada Januari 2024 lalu [Arif Yudistira] 

 


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

TEGAL, Suara Muhammadiyah - Dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Dinas Lingkunga....

Suara Muhammadiyah

29 June 2024

Berita

SOLO, Suara Muhammadiyah - Hendra Apriyadi, M.Pd., anggota Majelis Pendidikan Dasar Menengah dan Pen....

Suara Muhammadiyah

24 March 2024

Berita

Penguatan Kepemimpinan untuk Perluasan Dakwah yang Mencerahkan SURAKARTA, Suara Muhammadiyah - Maje....

Suara Muhammadiyah

11 October 2023

Berita

JAKARTA, Suara Muhammadiyah - Kementrian Kesehatan RI menggelar even tahunan Hari Kesehatan Nasional....

Suara Muhammadiyah

13 November 2023

Berita

BANTUL, Suara Muhammadiyah – Suasana kehangatan menyertai acara pengukuhan Pimpinan Ranting 'A....

Suara Muhammadiyah

30 November 2023

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah