Konsolidasi LKSA Muhammadiyah dan Aisyiyah Sukoharjo, Tingkatkan Kualitas Bersama

Publish

29 January 2024

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
158
Foto Istimewa

Foto Istimewa

SUKOHARJO, Suara Muhammadiyah -  Gedung LKSA Panti Puteri Grogol menjadi ruang dan waktu berlangsungnya sebuah Silaturahmi Panti Asuhan Muhammadiyah dan Aisyiyah se-Sukoharjo. Acara tersebut diselenggarakan pada Sabtu Pagi. (27/1/2024). 

Silaturahmi ini menjadi upaya meningkatkan spirit untuk melakukan perkembangan dan saling bertukar informasi antar panti Muhammadiyah dan Aisyiyah se-Kab Sukoharjo. 

Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua PDM Kab Sukoharjo, Koordinator LKSA Muhammadiyah & Aisyiyah Sukoharjo, Ketua PCM & PCA Grogol dan seluruh pengurus Panti Asuhan Muhammadiyah dan Aisyiyah se-Sukoharjo. 

Dalam sambutan Bapak Wiwoho Aji Santoso selaku Wakil Ketua PDM Sukoharjo menyampaikan bahwa kita semua harus meluruskan niat dalam aktivitas melayani umat. Supaya diberkahi dan diberikan kemudahan. 

Sementara Bapak Agus Komaruddin selaku Ketua PCM Grogol menyampaikan ucapan semangat kepada panti asuhan dan saling berkoordinasi dan bertukar ide-ide demi berkembangnya layanan umat, utamanya anak yatim dan miskin dhuafa. 

"Mengembangkan pengasuhan panti dengan program-program supaya LKSA Panti juga menjadi bibit kader-kader Muhammadiyah dan Aisyiyah yang berkualitas ", Ucap Ketua PCM. 

Sambutan terakhir dari HA. Djazim Djuwairi, BA selaku Ketua Koordinator LKSA Panti Muhammadiyah dan Aisyiyah mengatakan bahwa pertemuan ini rutin dilakukan tiga bulan sekali dan juga mengingatkan berkenaan dengan laporan yang manajemen selama setahun secara terkoordinir semua panti, yang kemudian akan disampaian ke dinas sosial. 

"Kedepan akan digarap program untuk pelatihan bagi pengasuh, supaya manajemen pengasuhan terhadap anak panti bisa berkembang dan berkualitas", pungkasnya. (Zahra)


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

JAKARTA, Suara Muhammadiyah - Kepengurusan Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan (HW) Qobilah dan Kafilah ....

Suara Muhammadiyah

14 March 2024

Berita

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah – Bulan Ramadhan sebentar lagi tiba. Pimpinan Pusat Muhammadiya....

Suara Muhammadiyah

17 February 2024

Berita

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah - Kompetisi Jembatan Indonesia (KJI) 2023 telah memasuki tahap p....

Suara Muhammadiyah

19 October 2023

Berita

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah - Anugrah Diktiristek kembali digelar oleh Kementerian Pendidikan, Ke....

Suara Muhammadiyah

15 December 2023

Berita

SOLO, Suara Muhammadiyah - Fakultas Farmasi Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) kembali menyele....

Suara Muhammadiyah

15 January 2024

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah