Lazismu Banyumas Launching Platform Donasi Digital

Publish

18 December 2023

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
171
Foto Istimewa

Foto Istimewa

BANYUMAS, Suara Muhammadiyah - Lazismu Banyumas lakukan launching platform donasi digital dengan sobatberbagi.com. Launching dilaksanakan pada momen Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) 2024 pada hari Sabtu (16/23).

Sabar Waluyo selaku Direktur Lazismu Banyumas menyampaikan donasi digital ini merupakan upaya Lazismu dalam memberikan wadah bagi masyarakat luas yang ingin berdonasi baik bentuk Zakat Infak Sedekah atau donasi lainnya agar lebih mudah cukup dalam genggaman tangan.

"Sobatberbagi.com by Lazismu Banyumas adalah tempat untuk menunaikan zakat infak sedekah atau donasi lain menggunakan fitur QRIS, sehingga bisa berdonasi tanpa batas minimal donasi tanpa biaya transfer dan tanpa potongan, sehingga 100% masuk sebagai donasi. Fitur QRIS bisa dilakukan dengan menggunakan semua bank, Gopay, Ovo, Dana, Shopee Pay, LinkAja, dll." ujar Sabar.

Berbagai fitur juga dihadirkan dalam platform tersebut seperti konsultasi zakat online, menghitung zakat dengan kalkulator zakat online dan kemudahan mendapatkan informasi baik berita maupun artikel. Sobatberbagi.com sudah bisa di akses pleh seluruh masyarakat untuk menunaikan berbagai donasi dengan mudah.

Dihadiri ketua PDM dan PDA serta seluruh Kantor Layanan Lazismu se Banyumas, selain launching sobatberbagi.com Lazismu Banyumas juga memberikan laporan tercapainya target 2023 sebesar Rp. 19 Milyar dan bahkan melampaui pada angka Rp. 23,3 Milyar per sabtu (16/23). Para peserta juga  diberikan materi-materi untuk meningkatkan wawasan tentang zakat infak dan sedekah.

Apresiasi diberikan oleh Djohar selaku Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Banyumas. “Dengan sobatberbagi.com ini Lazismu Banyumas membuka peluang lebih luas bagi orang-orang yang ingin berdonasi dan berkotribusi melakukan program yang bermanfaat untuk masyarakat” ujar beliau di dalam sambutannya. (Romi)


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

SURAKARTA, Suara Muhammadiyah - Untuk kali pertama dalam sejarah, Majelis Tarjih dan Tajdid (MTT) PP....

Suara Muhammadiyah

11 November 2023

Berita

Mantan Ketua PDM Priangan yang Menginspirasi BANDUNG, Suara Muhammadiyah - Sederet pencapaian Muham....

Suara Muhammadiyah

18 December 2023

Berita

MAKASSAR, Suara Muhammadiyah - Selama periode 2015-2021, Komnas Perempuan menerima 67 laporan kasus ....

Suara Muhammadiyah

25 March 2024

Berita

JAKARTA, Suara Muhammadiyah - Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA (Uhamka) melepaskan mahasiswa....

Suara Muhammadiyah

30 November 2023

Berita

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah - Majelis Pendidikan Dasar Menengah dan Pendidikan Nonformal Pimpinan....

Suara Muhammadiyah

1 March 2024

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah