LKSA Muhammadiyah Jembrana Terima Kunjungan MPKS PWM Bali

Publish

4 March 2024
pdm

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
126
Foto Istimewa

Foto Istimewa

JEMBRANA, Suara Muhammadiyah - Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Jembrana menerima kunjungan Berbagi bekal ramadan dari Majelis Pembinaan Kesejahteraan Sosial (MPKS) Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Provinsi Bali, Ahad (03/03/2024). 

Ketua MPKS PWM Bali, Ikhwan Syah Nasution menyampaikan terima kasih atas berkenannya PDM Jembrana dalam menerima kunjungan MPKS PWM Bali. 

“Kami mengucapkan terima kasih kepada PDM Jembrana dan LKSA Muhammadiyah yang telah berkenan menerima kunjungan ini,” tutur ketua MPKS PWM Bali.

Selanjutnya, ia  mengatakan bahwa tujuan serta harapan  dari kunjungan ini yaitu siltarahim kepada PDM Jembrana dan Khususnya kepada LKSA Muhammadiyah. Selain itu, kunjungan ini juga diharapkan agar gerakan syiar dakwah sosial Muhamadiyah yang seperti ini membumi dan menjadi stimulus kepada  warga persyarikatan Muhammadiyah  khususnya di Bali.

“Kami harapannya, gerakan dakwah sosial Muhammadiyah yang seperti  ini bisa membumi dan menstimulus warga persyarikatan Muhammadiyah, khususnya di Bali untuk berfastabiqul khairat” sambungnya. 

Edi Susilo, selaku Ketua PDM Jembrana berharap  kerja sama antara PDM dan PWM dalam membangun amal usaha di Jembrana harus terus dimasifkan agar seluruh aset yang dimiliki Muhammadiyah bisa termanfaatkan dengan baik.

“Kami berharap, agar PWM dan PDM bisa terus berkolaborasi untuk memajukan amal usaha di Jembrana sehingga keberadaan persyarikatan Muhamadiyah di Jembrana bisa memberikan kebermanfaatan yang seluas-luasnya,” ucap Ketua PDM.  

Bersama rombongan, turut membersamai  sekretaris MPKS PWM Bali, Ardi Pratama Mega Putra serta beberapa donatur  yang juga ikut dalam kegiatan berbagi bekal Ramadan ini. Dalam kunjungan ini juga dilakukan ramah-tamah guna mendiskusikan berkembangan amal usaha Muhamadiyah yang ada di kabupaten Jembrana, termasuk perkembangan LKSA Panti Asuhan Muhammadiyah.  Kegiatan berjalan dengan lancar hingga di akhir acara. (Rahmat Balaroa)

 


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

PEKALONGAN, Suara Muhammadiyah - Kajen - Muhammadiyah Disaster Management Center (MDMC) dan Laz....

Suara Muhammadiyah

16 September 2023

Berita

BANDUNG, Suara Muhammadiyah – Mengawali tahun ajaran 2023/2024, Prodi PAI UM Bandung melepas d....

Suara Muhammadiyah

2 October 2023

Berita

MEDAN, Suara Muhammadiyah – Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMS) menggelar buka puasa....

Suara Muhammadiyah

25 March 2024

Berita

MALANG, Suara Muhammadiyah - Saat ini, diperlukan keterampilan yang baik agar terwujud kualitas pela....

Suara Muhammadiyah

31 October 2023

Berita

SLEMAN, Suara Muhammadiyah - SMP Muhammadiyah 3 Depok Sleman Yogyakarta (SMP Mugadeta) mengadakan se....

Suara Muhammadiyah

23 January 2024

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah