Mariyati, SPd Nahkoda Baru MIM Troketon

Publish

11 November 2023
aum

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
442
Foto Istimewa

Foto Istimewa

KLATEN, Suara Muhammadiyah - Pada hari Sabtu, 11 November 2023, bertempat di Aula MIM Troketon, Pedan, Klaten, telah dilangsungkan serah terima jabatan Kepala Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah (MIM), Troketon, Pedan, Klaten. Yang baru adalah Mariyati, S.Pd., menggantikan Kepala Madrasah yang lama, H. Jalal Suyuti, S.Pdi., yang telah memasuki masa purna.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh 100an tamu undangan, baik dari PCM, DIKDASMEN, PCA, PRM, KOMITE, maupun dari wali murid siswa MIM Troketon.

Kepala Madarasah yang lama, Jalal Suyuti, bersyukur dapat menuntaskan pengabdian dan pengkhidmatan baik sebagai pengajar maupun sebagai kepala Madrasah, yang telah berjalan dengan baik. Semua ini terwujud atas doa dan dukungan dari seluruh keluarga besar MIM Troketon.

Sementara itu, karier Kepala Madrasah yang baru, Mariyati, S.Pd., dimulai sejak tahun 2007 sebagai guru kelas di MIM Troketon. Dengan amanah sebagai Kepala Madrasah yang baru, kami mohon dukungan moril, spiritual, dan dukungan dari semua pihak agar bisa melanjutkan pencapaian yang sudah dicapai di periode sebelumnya.

Dari PCM Pedan yang diwakili oleh Muhklis Zaien dan Paimin Supomo, serta dari komite yang diwakili oleh Waluyo Sri Abadi, kami mengapresiasi capaian yang telah dicapai saat ini dan menyampaikan selamat bertugas kepada Madarasah yang baru, semoga semakin baik dan maju.

Rumini Zulfikar dari PRM Troketon melalui sambungan selulernya mengucapkan selamat kepada Kepala Madrasah yang baru dan menghaturkan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kepala Madrasah yang lama, yang telah membawa MIM Troketon lebih maju. Semoga ke depannya, MIM Troketon menjadi lebih baik lagi di tengah persaingan yang ketat, yang memerlukan kerja cerdas, kerja ulet, inovatif, dan membumi. 


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah – Dalam waktu dekat, Universitas Aisyiyah (Unisa) Yogyakarta ak....

Suara Muhammadiyah

13 May 2024

Berita

MAKASSAR, Suara Muhammadiyah - Saat ini Fisip Unismuh Makassar sedang mempersiapkan berkas administr....

Suara Muhammadiyah

27 March 2024

Berita

TEGAL, Suara Muhammadiyah - Dengan tema "Membumikan Risalah Islam Berkemajuan. Menguatkan dan Memaju....

Suara Muhammadiyah

30 November 2023

Berita

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah – Rangkaian penerimaan mahasiswa baru Universitas Ahmad Dahlan ....

Suara Muhammadiyah

19 September 2023

Berita

Pertumbuhan Ekonomi, Pengangguran dan Derita Rakyat Oleh: Anwar abbas, Wakil Ketua Umum MUI Kita s....

Suara Muhammadiyah

7 May 2024

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah