MGS Jogja Sediakan Beasiswa Full untuk Santri Putri

Publish

25 June 2024
aum

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
1041
Foto Istimewa

Foto Istimewa

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah - Pondok Pesantren Muhammadiyah Green School (MGS) Al-Mujahidin Yogyakarta mengumumkan pembukaan Penerimaan Santri Baru khusus putri tingkat SMP untuk tahun ajaran 2024/2025. Pendaftaran dibuka melalui jalur reguler dan berbagai jenis beasiswa yang disediakan untuk mendukung pendidikan santri. 

Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Gamping Muhaimin, M.Pd., menyatakan bahwa Muhammadiyah terus berkomitmen dalam bidang pendidikan dengan tujuan melahirkan kader unggulan. "Kami berikhtiar untuk melahirkan kader-kader unggulan dalam bidang akademik maupun non akademik yang berakhlak mulia," ujar Muhaimin, Senin, 24 Juni 2024.

MGS Jogja menyediakan beberapa jenis beasiswa yang ditawarkan meliputi Beasiswa Tahfizh, Beasiswa Prestasi, Beasiswa Orang Tua Asuh, Beasiswa Kader Muhammadiyah, serta Beasiswa Yatim & Dhuafa. Dengan adanya beasiswa ini, para santri akan mendapatkan berbagai fasilitas unggulan. 

Muhaimin mengungkapkan fasilitas yang disediakan antara lain kelas dan kamar asrama full AC, masjid milik sendiri, banyak kamar mandi tanpa antrean, kurikulum tahfizh berbasis multiple intelligences berwawasan alam, serta pembelajaran bilingual dalam bahasa Arab dan Inggris. 

“Selain itu, MGS Yogyakarta memiliki tim pengajar yang kredibel dan beragam ekstrakurikuler seperti Panahan, Berkuda, English Club, Tapak Suci, dan Hizbul Wathan,” ungkapnya.

MGS Al-Mujahidin Jogja berada di bawah binaan PCM Gamping yang berlokasi di Mancasan, Gamping, Sleman (https://bit.ly/LokasiMGS). Selain itu, MGS Jogja memiliki Badan Pembina dan pengajar dari Majelis Tarjih dan Tajdid Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah. Serta pernah ditinjau langsung oleh Ketua Lembaga Pengembangan Pesantren (LP2) PP Muhammadiyah Dr Maskuri, MPd. 

Pendaftaran santri baru masih terbuka hingga Juli 2024. “Segera daftarkan putri Anda dan raih kesempatan mendapatkan pendidikan terbaik dengan fasilitas yang lengkap serta lingkungan yang kondusif untuk pembelajaran dan pengembangan diri,” tegas Muhaimin.

Untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran, dapat mengunjungi link https://bit.ly/PSBMGS2024 atau menghubungi Ustadzah Made di nomor +62818321304. (Riz)


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

BANDUNG, Suara Muhammadiyah — Mahasiswa program studi PAI semester lima UM Bandung menggelar t....

Suara Muhammadiyah

27 February 2024

Berita

Dosen Manajemen UMY Gelar Pelatihan Bersama PRA Aisyiyah Sidomulyo SLEMAN, Suara Muhammadiyah - Dos....

Suara Muhammadiyah

7 April 2024

Berita

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah - Resmi dibuka, opening ceremony dari Kompetisi Jembatan Indones....

Suara Muhammadiyah

17 October 2023

Berita

SOLO, Suara Muhammadiyah - Program Doktor Fakultas Farmasi Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) ....

Suara Muhammadiyah

20 January 2024

Berita

PURWOKERTO, Suara Muhammadiyah - Sebagai respons proaktif terhadap bencana hidrometeorologi baru-bar....

Suara Muhammadiyah

2 April 2024

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah