Milad Muhammadiyah 111, SM Tower Kamar Penuh, Tanggal 16 Masih Tersedia

Publish

13 November 2023

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
229
Foto Istimewa

Foto Istimewa

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah - SM Tower Malioboro dipenuhi semangat dan antusiasme tinggi menjelang perayaan Milad Muhammadiyah yang akan berlangsung pada tanggal 17 dan 18 November. Dalam waktu singkat, seluruh kamar di hotel tersebut telah terisi penuh untuk dua hari perayaan tersebut.

Para tamu dari berbagai penjuru berbondong-bondong memesan kamar di SM Tower Malioboro untuk ikut merayakan Milad Muhammadiyah yang dirayakan setiap tahun. Pemandangan menakjubkan Malioboro yang terkenal, dikombinasikan dengan kenyamanan dan layanan unggul dari SM Tower, menjadikan hotel ini pilihan utama bagi wisatawan yang ingin merayakan momen bersejarah ini.

Manajemen SM Tower Malioboro menyambut gembira antusiasme yang luar biasa ini dan berkomitmen untuk memberikan pengalaman menginap yang tak terlupakan bagi setiap tamu.

Meskipun kamar-kamar untuk tanggal 17 dan 18 November sudah penuh, masih tersedia beberapa kamar untuk tanggal 16 November. Bagi yang ingin mengikuti perayaan Milad Muhammadiyah di SM Tower Malioboro dan belum memesan kamar, ini adalah kesempatan terakhir untuk merasakan kenyamanan dan keindahan hotel ini.

Selain perayaan Milad Muhammadiyah, SM Tower Malioboro juga menawarkan berbagai fasilitas dan layanan yang memanjakan tamu termasuk restoran yang menyajikan hidangan lezat.

Bagi yang ingin merayakan momen bersejarah ini di SM Tower Malioboro, segera hubungi pusat pemesanan hotel untuk informasi lebih lanjut dan memesan kamar untuk tanggal 16 November yang masih tersedia. Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan kehangatan dan keceriaan perayaan Milad Muhammadiyah di salah satu hotel paling bergengsi di Malioboro, SM Tower. (rpd)

Reservasi 081227209393


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

SUKOHARJO, Suara Muhammadiyah - Gedung LKSA Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Grogol menjadi ruang dan....

Suara Muhammadiyah

25 February 2024

Berita

BANTUL, Suara Muhammadiyah - Lembaga Pengembangan Olahraga (LPO) Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) ....

Suara Muhammadiyah

21 November 2023

Berita

  JAKARTA, Suara Muhammadiyah - Fakultas Kedokteran dan Kesehatan Universitas Muhammadiyah Jak....

Suara Muhammadiyah

31 January 2024

Berita

PEKANBARU, Suara Muhammadiyah - Universitas Muhammadiyah Riau (Umri) berkolaborasi bersama Pertamina....

Suara Muhammadiyah

16 December 2023

Berita

MAKASSAR, Suara Muhammadiyah - Pimpinan Wilayah 'Aisyiyah Sulawesi Selatan menggelar kegiatan Geraka....

Suara Muhammadiyah

4 March 2024

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah