Muhammadiyah dan Aisyiyah Kota Depok Periode 2022-2027 Resmi Dikukuhkan

Publish

23 July 2023
pdm

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
386

DEPOK, Suara Muhammadiyah - Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah dan Aisyiyah Kota Depok periode 2023-2027 resmi dikukuhkan, Sabtu (di 22/7/2023). Pengukuhan ini dilaksanakan di Perguruan Muhammadiyah Parungbingung, Pancoran Mas, Kota Depok.

Pengukuhan ini turut dihadiri oleh Sekretaris Umum PP Muhammadiyah, Prof. Dr. Abdul Mu'ti, M.Ed, PW Muhammadiyah dan Aisyiyah Jawa Barat, Kapolres Metro Depok, Kombes Pol. Ahmad Fuady, Dandim 0508 Kota Depok, Kolonel Inf. Elvino Yudha Kurniawan, MUI Kota Depok, PC NU Kota Depok, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua PD Muhammadiyah Kota Depok, Ali Wartadinata mengatakan, dirinya bersama kepengurusan yang baru saja dikukuhkan untuk mengemban gerak dakwah persyarikatan di Muhammadiyah. 

"Tanpa dukungan semua pihak tentu Muhammadiyah Kota Depok tidak bisa berbuat apa-apa dalam rangka mengemban amanah dan memajukan Muhammadiyah Kota Depok kedepan," tutur Ali.

Ali melanjutkan, pihaknya akan melaksanakan program-program tertunda atau yang belum selesai dari periode sebelumnya, seperti pembangunan Rumah Sakit.

"Target kita untuk rumah sakit pada periode ini harus berdiri dengan cara yang di ridhoi Allah SWT. Sekali lagi mohon doa dan dukungannya kepada semua pihak," ungkap Ali.

Sementara itu, Sekretaris Umum PP Muhammadiyah, Prof. Dr. Abdul Mu'ti, menyampaikan selamat kepada PD Muhammadiyah dan Aisyiyah Kota Depok yang telah dilantik, semoga para pengurus ini melaksanakan tugas dengan baik.

"Sehingga Muhammadiyah Kota Depok harus menjadi acuan dan menjadi model bagi Muhammadiyah dan Aisyiyah di Indonesia, baik dalam gerakan dakwah maupun pengembangan amal usaha," lanjut Abdul Mu'ti.

Diakhir, Abdul Mu'ti mengajak kepada seluruh masyarakat, khususnya warga Muhammadiyah, untuk berpartisipasi aktif dan konstruktif dalam perhelatan politik nasional, serta mendukung Pemilu 2024 yang demokratis dan menghasilkan pemimpin sesuai dengan kebutuhan Indonesia. (sholeh)


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah – Para alumni Pendidikan Ulama Tarjih Muhammadiyah (PUTM) di se....

Suara Muhammadiyah

18 December 2023

Berita

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah-Pensiun merupakan masa yang mutlak dialami setiap pegawai. Pegawai di....

Suara Muhammadiyah

23 January 2024

Berita

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah - Tidak mengagetkan jika Aisyiyah menjadi inisiator penyelenggaraan a....

Suara Muhammadiyah

4 March 2024

Berita

MALANG, Suara Muhammadiyah - Saat berpidato, semangatnya selalu berlebih. Indonesia ialah bangsa yan....

Suara Muhammadiyah

28 September 2023

Berita

JAKARTA, Suara Muhammadiyah - Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) kembali meraih prestasi ting....

Suara Muhammadiyah

16 December 2023

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah