Musyda PM dan NA Sukamara, Lahirkan Negarawan Berkemajuan

Publish

29 January 2024

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
125
Foto istimewa

Foto istimewa

SUKAMARA, Suara Muhammadiyah - Musyawarah daerah pemuda Muhammadiyah (Musyda PM) kabupaten Sukamara Kalimantan Tengah dan Musyawarah daerah Naisyatul Aisyiyah (musyada NA) secara bersama yang dirangkai sekaligus dengan pelantikan kepala sekolah SD IT dan SMP kabupaten Sukamara di aula SMP Negeri 1 Sukamara.(27/1/24)

Pembukaan Musyda dihadiri oleh banyak unsur, di antaranya DR. H. Kaspinor, SE, M.Si selaku PJ. Bupati Sukamara serta unsur Forkopimda, Rizky Pratama, ST. selaku PDM Sukamara, Ketua Majelis Ulama Indonesia kab.Sukamara, ketua pengadilan agama kab. Sukamara, KNPI Kab. Sukamara. PWPM dan PWNA Kalimantan Tengah, organisasi otonom dan AUM dilingkungan kab. Sukamara serta para undangan lainnya.

Evan Bastian, S.Pd., M.Pd selaku sekretaris PWPM kalteng, Organisasi pemuda bukan soal sedikit banyaknya anggota, namun tentang bagaimana memberikan kontribusi kepada masyarakat yang unggul dan berkemajuan, Pemuda harus untuk terlibat dalam kegiatan-kegiatan pemerintah khususnya dalam membangun kabupaten sukamara.

“Saya berharap semoga Musyda PDPM dan PDNA kali ini menghasilkan kesepakatan dan program kerja yang lebih baik ke depan, serta kepengurusan mendatang selalu menjalin silaturahim dan kolaborasi apalagi dalam situasi saat ini ditahun politik, jangan sampai kita terpecah belah sehingga kita lupa menciptakan kemajuan bersama menuju negarawan yang berkemajuan”, ujarnya.

DR. H. Kaspinor, SE., M.Si,. peradaban harus dimulai dari penguasaan akademis yang kuat untuk menjadi pemuda negarawan yang berkemajuan apalagi di Muhammadiyah, maka khususnya kaum muda mudi Muhammadiyah, kita harus berkolaborasi dalam melaksanakan pembangunan daerah khususnya di kabupaten sukamara dan Indonesia pada umumnya serta membuka acara musyda secara resmi.

“siapa saja kader muda Muhammadiyah, ayo kita ciptakan peradapan yang berkemajuan yang terciptanya negara yang aman, damai dan sejahtera, dimulai dari niat yang tulus agar apa yang kita lakukan bernilai ibadah di mata Allah SWT” ujarnya (mf)

 


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah - Penasihat Syeikh Al-Azhar, Prof. Dr. Nahla Shabri Al-Sha&rsquo....

Suara Muhammadiyah

17 November 2023

Berita

MAGELANG, Suara Muhammadiyah - Salah satu hal yang menjadi perhatian Muhammadiyah adalah tentang Sos....

Suara Muhammadiyah

26 November 2023

Berita

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah - Pada Senin, 20 November 2023 dilaksanakan pertemuan Pondok Pesantre....

Suara Muhammadiyah

21 November 2023

Berita

LAMONGAN SuaraMuhammadiyah - Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kabupaten Lamo....

Suara Muhammadiyah

6 February 2024

Berita

PURWOKERTO, Suara Muhammadiyah - Program Studi Teknik Sipil, Fakultas Teknik dan Sains (FTS) Un....

Suara Muhammadiyah

20 October 2023

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah