Nasyiatul Aisyiyah Labura Sukses Gelar Musyda ke-3

Publish

15 September 2023

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
332
Nasyiatul Aisyiyah Labura Sukses Gelar Musyda ke-3

Nasyiatul Aisyiyah Labura Sukses Gelar Musyda ke-3

LABUHANBATU UTARA, Suara Muhammadiyah- Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah Labuhanbatu Utara menggelar agenda Musyawarah Daerah yang ke-3 di Uala Aisyiyah Labuhanbatu Utara, Aek Kanopan. 15/09/23. Musyawarah Nasyiatul Aisyiyah dibawah naungan Ketua Umum Agustina, S.Pd mengusung tema kegiatan Memajukan Perempuan Muda, Menguatkan Peradaban Labuhanbatu Utara.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Musyda Nasyiatul Aisyiyah Labura menyampaikan, "Pada musyda kali ini kita melakukan penjaringan dengan cara berbeda, yakni dengan menjaring para kader-kader yang ada di amal  usaha Muhammadiyah Labuhanbatu Utara,” ucapnya.

 Ketua Umum PDNA juga berharap pada musyawarah ini menghasilkan regenerasi yang amanah, "Saya berharap di periode selanjutnya, harus bisa mengemban amanah di Nasyiatul Aisyiyah Labuhanbatu Utara ," sambutnya.  Musyda PDNA turut hadir Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Labuhanbatu Utara, pada kesempatan ini Ketua PDM Labura turut bangga dan senang dengan adanya Musyawarah bisa menambah keluarga baru, kader baru di persyarikatan Muhammadiyah.

Dalam arahannya pada sambutan kegiatan juga menyampaikan pentingnya kolaborasi. "Berharap pada periode kedepan pentingnya berkolaborasi terutama antar angkatan muda Muhammadiyah dan semoga benarb bertanggung jawab dan menjalankan fungsinya masing-masing dengan baik ," ucap Ketua PDM Labura, H. Taufik Hidayat, S.Ag.,MM.

Ibunda Aisyiyah Labuhanbatu Utara dalam sambutannya berpesan Musyda merupakan amanah organisasi. "Dengan persiapan yang sangat maksimal semoga Musyda PDNA berjalan lancar dan semoga ortom-ortom Muhammadiyah Labuhanbatu Utara tetap eksis di kabupaten Labura terkhusus di Muhammadiyah," ucap Sekretaris Umum Aisyiyah Labuhanbatu Utara, Ibu Dian Rivia. Pimpinan Wilayah Nasyiatul Aisyiyah Sumatera Utara sebelum membuka acara Musyda menyampaikan ada 3 agenda penting

"Ada 3 agenda penting yang harus PDNA lakukan nantinya, kita mulai dari adanya Laporan Pertanggungjawaban selama periodesasi, dilanjutkan dengan membahas tentang program kerja dan ditutup dengan pemilihan pimpinan, PWNA berharap kawan-kawan bisa berpikir jernih dan baik dalam memilih regenerasi, sehingga nantinya bisa maksimal jalannya roda organisasi," ucap Novita Sari, Wakil Ketua PWNA Sumut.

Pada musyda PDNA juga diikuti total 39 peserta dan turut hadir Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Pimpinan Daerah Aisyiyah Labuhanbatu Utara, Pimpinan Cabang Muhammadiyah Se- Labuhanbatu Utara serta perwakilan dari majelis dan lembaga PDM Labura.  Bersama juga hadir perwakilan Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah dan ortom-ortom Muhammadiyah Labuhanbatu Utara. (Ilham Azhari)


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

  YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah - Perkembangkan teknologi media, terutama adanya media sosial....

Suara Muhammadiyah

9 September 2023

Berita

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah - Bertempat di Gedung Amphitarium Fakultas Kedokteran (FK) Lantai 7 U....

Suara Muhammadiyah

28 October 2023

Berita

JAKARTA, Suara Muhammadiyah - Sebanyak delapan judul Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) dari Univer....

Suara Muhammadiyah

30 April 2024

Berita

SOLO, Suara Muhammadiyah - Mahasiswa Program Studi (Prodi) Farmasi Universitas Muhammadiyah Surakart....

Suara Muhammadiyah

9 April 2024

Berita

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah - "Anak kita yang terlahir di muka bumi ini memiliki dua unsur yang a....

Suara Muhammadiyah

22 March 2024

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah