Pemuda Muhammadiyah dan Nasyiah Ngaglik: Ora Bareng, Ora Gayeng

Publish

2 June 2024
amm

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
215
Istimewa

Istimewa

Pemuda Muhammadiyah dan Nasyiah Ngaglik: Ora Bareng, Ora Gayeng

SLEMAN, Suara Muhammadiyah - Bertempat di Pawon Bendoro Jalan Palagan Km 14,5 pada hari Ahad, 2 Juni 2024 telah terlaksana Acara Keakraban Kader Baru PCPM & PCNA Kapanewon Ngaglik Sleman.

Acara ini merupakan bagian penting dari rangkaian acara Pra Musyawarah Cabang (Musycab) bersama Pemuda Muhammadiyah dan Nasyiah Kapanewon Ngaglik Sleman di tahun 2024. 

Acara keakraban ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar kader lama dan baru serta memperkuat komitmen dalam menjalankan organisasi. Dihadiri oleh kader-kader baru dari PCPM (Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah) dan PCNA (Pimpinan Cabang Nasyiatul Aisyiyah). 

“Selaku pimpinan organisasi. Kami berikhtiar, di Musycab besok tidak hanya melaporkan dokumen LPJ organisasi. Tapi juga menyiapkan sebaik-baiknya regenerasi, para kader muda penerus organisasi. Salah satunya lewat kegiatan keakraban seperti ini”, terang Maman Sulaeman Ketua PCPM Ngaglik.

Mengusung Slogan “Ngaglik, Ora Bareng, Ora Gayeng” yang dicetuskan oleh Ketua Panitia Acara Hidayatul Mabrur. Acara ini sukses mengumpulkan lebih dari 70 orang kader muda Pemuda & Nasyiah di Ngaglik, baik lama maupun baru. 

Acara seharian dikemas secara santai, dimulai dari games perkenalan, kemudian perkenalan profil organisasi Pemuda Muhammadiyah dan Nasyiatul Aisyiyah Ngaglik. Hingga diakhiri dengan acara puncak yaitu bebakaran (Griil & BBQ). Seluruh peserta yang hadir terlihat begitu antusias mengikuti acara hingga akhir.

Dengan terlaksananya acara ini, PCPM & PCNA Kapanewon Ngaglik Sleman semakin optimis dalam menghadapi Musycab Bersama 2024. Seluruh kader diharapkan dapat berkontribusi aktif dan memberikan yang terbaik untuk kemajuan organisasi.

Adapun agenda selanjutnya dari Pemuda Muhammadiyah dan Nasyiah Kapanewon Ngaglik adalah Musyawarah Cabang (Musycab) Bersama. Agenda tersebut rencananya akan dilaksanakan pada Ahad, 23 Juni 2024 bertempat di Panti Asuhan Sinar Melati Sedan, Sariharjo, Ngaglik, Sleman. (Zulfi) 


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

Mantan Ketua Umum DPD IMM Sulsel Raih Gelar Doktor dari Sekolah Pascasarjana Unhas MAKASSAR, S....

Suara Muhammadiyah

28 December 2023

Berita

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah - PT Syarikat Cahaya Media/ Suara Muhammadiyah kembali mengadakan rap....

Suara Muhammadiyah

1 June 2024

Berita

SURABAYA, Suara Muhammadiyah - Pihak Kelurahan Jepara dan Kecamatan Bubutan melakukan kunjungan....

Suara Muhammadiyah

4 June 2024

Berita

MAKASSAR, Suara Muhammadiyah - Ranting Muhammadiyah Borong Jambu Cabang Manggala Kota Makassar berha....

Suara Muhammadiyah

11 November 2023

Berita

PADANG, Suara Muhammadiyah -- Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sumatera Barat 2023-2027 hasil Mu....

Suara Muhammadiyah

28 January 2024

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah