Pemuda Muhammadiyah Gayo Lues Laksanakan Musyda

Publish

4 June 2024

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
150
Foto Istimewa

Foto Istimewa

GAYO LUES, Suara Muhammadiyah - Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Gayo Lues laksanakan Musyawarah Daerah (Musyda) ke Empat kegiatan ini berlangsung di Aula Hotel Green Marmas Gayo Lues, Senin (3/4/24)

Kegiatan dihadiri langsung oleh Ketua Pemuda Muhammadiyah Aceh Zul Hafiyan, Wakil Ketua Bidang Organisasi Sudarliadi,  Wakil Sekretaris Bidang Seni Budaya dan Pariwisata Fauzan Putraga, Wakil Sekretaris Pertahanan Nasional, Rizki Maulizar 

Hadir Juga Tamu Undangan Dari ketua MPU, Ketua Mahkamah Syariah, Ketua Pengadilan Negeri Blangkejeren, Ketua Komisi II DPRK Gayo Lues, Kepala Kankemenag Gayo Lues, Danramil 03/Blangkejeren, Kasatbinmas, Kasi Datun Kajari Gayo Lues dan aparatur lainnya.

Dalam musyda Pemuda Muhammadiyah Gayo Lues Terpilihnya Rahmat Saleh sebagai ketua, berdasarkan ketetapan sembilan formatur yang di wakili dari unsur Pimpinan Daerah (PDPM) Gayo Lues dan pengurus cabang pemuda Muhammadiyah (PCPM) Gayo Lues

Sembilan formatur itu 1. Andi Masyhuri 2. Rahmat Saleh, 3. Suci Iman Akbar 4. Muslimsyah 5. Ikwan 6. Johan 7.wisnu 8.Marjuan 9. Khairul Umami

Pj Bupati Gayo Lues yang di wakili oleh Kadis Pendidikan dan Dayah, Sukri Mas mengungkapkan bahwa pemerintah daerah akan selalu siap mendukung pergerakan PDPM demi kemajuan ummat muslim. 

Pemerintah juga mendorong kepengurusan yang baru dapat mencetuskan program-program yang merangkul dan mengukuhkan kesatuan Pemuda Muhammadiyah di kabupaten.

Zul Hafiyan Ketua Pemuda Muhammadiyah Aceh Dalam Pidato Iftitaf mengharapkan kepada semua Pengurus Pemuda Muhammadiyah Gayo Lues agar dapat sama-sama untuk berkerja. "Walaupun Saudara Rahmat terpilih Kembali sebagai Ketua karena ini merupakan organisasi kepemudaan yang membutuhkan kerja sama dan serta tim untuk mendukung kemajuan organisasi," ungkapnya.

"Kita semua bersaudara. Kontestasi ini sudah selesai, jadi harap kita bisa saling mengenal, lebih akrab dari seluruh kader pemuda Muhammadiyah Gayo Lues. Kita adalah keluarga," pungkas Yayan.(Agusnaidi B/Ha/Riz)


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

MAKASSAR, Suara Muhammadiyah - Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar menggelar Panrita Taiwan ....

Suara Muhammadiyah

3 November 2023

Berita

SOLO, Suara Muhammadiyah - Kelompok kolaborasi dosen dan mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakart....

Suara Muhammadiyah

6 September 2023

Berita

SLEMAN, Suara Muhammadiyah - Perkembangan teknologi informasi akhir-akhir ini semakin tak terhindark....

Suara Muhammadiyah

4 November 2023

Berita

SURABAYA, Suara Muhammadiyah - Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Sukomanunggal Surabaya menjad....

Suara Muhammadiyah

17 November 2023

Berita

KAMPAR, Suara Muhammadiyah - Haji Bustanul Arifin kader Muhammadiyah Kampar, Riau yang berprofe....

Suara Muhammadiyah

9 March 2024

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah