Pengukuhan Serentak 15 PCM di Tulang Bawang

Publish

22 October 2023
pcm

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
285
Foto Istimewa

Foto Istimewa

TULANGBAWANG, Suara Muhammadiyah - Hi. Mulyadi,SP selaku Ketua PDM berserta seluruh jajaran pleno PDM Hanif Ismail, S.Sos. I, Muh Saiful Hadi, Solihin, S.Ag, Hi. Akhmadi, S.Pd. MM, Sukiyo, S.Pd, Aris Munandar, S.T, Hi. Rosidin, S.Pd.I, Khoirudin, S.Pd.Ing telah sukses menggelar pengukuhan Pimpinan Cabang Muhammadiyah di seluruh Kecamatan Kabupaten Tulang Bawang, kamis (19/10/2023).

Dalam sambutannya, Mulyadi Ketua PDM menyampaikan bahwa dirinya sangat bersyukur kepada Allah dan berterima kasih kepada seluruh Pimpinan, Anggota dan Simpatisan Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah sudah berkhitmah untuk bersama-sama mensukseskan acara pengukuhan ini.

Bergerak dan mengerakkan, maju dan memajukan di perserikatan Muhammadiyah adalah salah satu jalan menghantaran umatnya menuju gerbang surga (jannatun Na’im) dengan keridlaan Allah Yang Rahman dan Rahim. Imbuhnya Mulyadi Ketua PDM Tulang Bawang.

Turut hadir PJ. Bupati Tulang Bawang Drs. Qudratul Ikhwan,M.M, yang dengan senang hati dapat meghadiri dan memberikan sambutan hangatnya kepada seluruh Pimpinan dan Anggota Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah Tulang Bawang. Selamat atas diukuhkannya seluruh Pimpinan Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah di setiap kecamatan di Kabupaten Tulang Bawang, Semoga kedepan dapat menjalankan program-progamnya dan selalu berskolaborasi dengan pemerintah dan dapat dirasakan oleh masyarakat. Pungkasnya yang juga alumni SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta itu.

Dan juga dalam agenda pengukuhan ini turut dihadiri oleh Prof. Dr. Sudarman,M.Ag selaku ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Provinsi Lampung. Dalam sambutannya Sudarman menyapaikan kita patut bersyukur bahwa Muhamamdiyah di Menggala ini adalah yang pertama terbentuk di provinsi lampung tahun 1928.

Maka menjadi spirit tersendiri bahwa pada hari ini telah terselenggara pengukuhan Muhammadiyah diseluruh kecamatan dijadikan satu dan dikumpulkan di Kota Menggala serta menjadi bukti bahwa hari ini adalah kebangkitan Muhamamdiyah di Kota Menggala Kabupaten Tulang Bawang. Teruslah semangat dan jangan berhenti diacara seremonial pengukuhan, akan tetapi setelah ini wujudkan dengan gerakan pengajian dan lebih-lebih dapat membangun Amal Usaha Muhammadiyah di setiap kecamatan. Ujarnya ketua PWM Prof. Sudarman dalam sambutannya. (Jack)


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

MAKASSAR, Suara Muhammadiyah - Diabetes melitus sering dikenal sebagai salah satu penyakit atau kela....

Suara Muhammadiyah

27 January 2024

Berita

SEMARANG, Suara Muhammadiyah — Lazismu Jawa Tengah saat ini tengah menjalani proses audit keua....

Suara Muhammadiyah

24 April 2024

Berita

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah - Pernikahan adalah momen yang penuh makna dalam kehidupan setiap pas....

Suara Muhammadiyah

20 September 2023

Berita

BANDA ACEH, Suara Muhammadiyah - Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Aceh memberikan pengharga....

Suara Muhammadiyah

15 September 2023

Berita

JAKARTA, Suara Muhammadiyah - LPPM Universitas Muhammadiyah Prof.Dr Hamka (UHAMKA) mengadakan acara ....

Suara Muhammadiyah

3 February 2024

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah