PRA Bumi Tamalanrea Permai Solid Berdakwah

Publish

10 June 2024
pra

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
118
Foto Istimewa

Foto Istimewa

 MAKASSAR, Suara Muhammadiyah - Ranting Aisyiyah merupakan ujung tombak dalam melaksanaan program kerja dan membesarkan persyarikatan. Kehadiran ranting dengan kegiatan yang gencar dan ramai itu juga isyarat persyarikatan bergerak secara dinamis. 

Hal demikian juga dilakukan Ranting Aisyiyah  Bumi Tamalanrea Permai (BTP) dengan aktif menggelar berbagai kegiatan termasuk di antaranya; tahsin bacaan kitab suci Al-Quran, pembinaan anggota, pengajian rutin dan kegiatan sosial yang lain.

Demikian ditegaskan Ketua Pimpinan Ranting Aisyiyah (PRA) Bumi Tamalanrea Permai (BTP) Cabang Tamalanrea Kota Makassar, Hj. Andi Farida kepada media di tengah suasana Semarak Milad 107 Aisyiyah Jalan Sehat di Monumen Mandala Makassar, Sabtu, 8 Juni 2024.

Dijelaskan, para pimpinan ranting bertekad untuk terus menggerakkan persyarikatan dengan secara rutin dan aktif menggelar pengajian mendatangkan para pemberi materi dari kalangan penceramah asal Aisyiyah dan Muhammadiyah.

Pengembangan persyarikan di tingkat ranting ini juga dilakukan dengan melakukan kerjasama dengan angkatan muda yang ada di ranting terutama dari IPM, IMM dan Nasyiatul Aisyiyah. 

Selama ini dalam pelaksanaan program kerja tetap ada kendala termasuk waktu dan kesempatan ibu-ibu anggota dan simpatisan Aisyiyah yang juga harus dibagi mengurus rumah tangga dan kerja profesi yang rutin.

Saat ini Aisyiyah Ranting BTP  membina satu amal usaha berupa Taman Kanak Kanak Aisyiyah BTP di Jl. Kesejahteraan Timur yang kehadirannya cukup diminati warga persyarikatan dan warga masyarakat lainnya.(fatih aqillah/yahya).


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

MAKASSAR, Suara Muhammadiyah - Majelis Pustaka dan Informasi (MPI) Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PW....

Suara Muhammadiyah

29 November 2023

Berita

MALANG, Suara Muhammadiyah - Dari data riset agen komunikasi di Asia Tenggara yang bekerjasama denga....

Suara Muhammadiyah

15 February 2024

Berita

GUNUNGKIDUL, Suara Muhammadiyah - Rektor Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY), Prof. Dr. I....

Suara Muhammadiyah

4 May 2024

Berita

GUNUNGKIDUL, Suara Muhammadiyah – Pimpinan Daerah 'Aisyiyah Gunungkidul melalui Majelis Ekonom....

Suara Muhammadiyah

11 December 2023

Berita

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah - Dalam rangka memperingati Hari Keterbukaan Informasi Nasional (HAKI....

Suara Muhammadiyah

2 May 2024

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah