Resmi! Suara Muhammadiyah Kelola Manajemen SM Tower Berau

Publish

5 October 2023

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
2833
Istimewa

Istimewa

BERAU, Suara Muhammadiyah -Holding Suara Muhammadiyah, PT Syarikat Cahaya Media, secara resmi akan mengelola manajemen dan operasional bisnis Hotel SM Tower & Convention Berau, di Kalimantan Timur. 

Hal ini ditandai oleh penandatangan Memorandum Of Understanding [MoU] antara PT Syarikat Cahaya Media & Universitas Muhammadiyah Berau pada Rabu, (05/10), di Hotel SM Tower Berau Kalimantan Timur.

Penandatangan MoU ini dilakukan langsung oleh Deni Asyari selaku Direktur Utama PT Syarikat Cahaya Media dan Muhammad Bayu Rektor Universitas Muhammadiyah Berau, Kalimantan Timur. 

Ikut serta menyaksikan dalam penandatangan MoU ini ketua Badan Pembina Harian UM Berau dan para wakil rektor serta Direktur dan wakil direktur Bisnis dan Keuangan PT Syarikat Cahaya Media. 

Dalam kesempatan tersebut, Deni Asyari menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas kepercayaan Rektor dan keluarga besar UM Berau, untuk menggandeng PT Syarikat Cahaya Media, dalam hal ini holding manajemen SM Tower Yogyakarta, untuk mengelola pengembangan SM Tower Berau.

Deni berkeyakinan, SM Tower & Convention yang ada di Berau, akan menjadi hunian dan penginapan pilihan bagi siapa saja yang akan berkunjung ke Berau, Kalimantan Timur. " InshaAllah, melihat peluang dan potensi yang ada, sekaligus tantangan bisnis di dunia property, saya berkeyakinan, Hotel SM Tower & Convention Berau, akan menjadi pilihan Utama," ungkapnya.

Apa yang disampaikan oleh Deni Asyari bukan tanpa alasan, pertama menurutnya, kompetitor bisnis property tidak terlalu banyak seperti di Jawa, kedua, Berau Merupakan daerah yang memiliki berbagai destinasi wisata yang sangat indah dan eksotik. Ketiga, secara property, SM Tower memiliki banyak kelebihan fasilitas, seperti area parkir yang sangat luas, ballroom sangat bisa menampung 1000 orang lebih. Dan banyak hal lainnya, yang sangat mendukung SM Tower Berau akan maju dan berkembang.

Muhammad Bayu, Rektor UM Berau, menyambut baik kemitraan ini, dan melalui kemitraan ini Muhammad Bayu berharap, upaya pengembangan manajemen Hotel SM Tower & Convention milik UM Berau ini dapat berjalan maksimal dan sesuai yang diharapkan. 

Apalagi dibawah manajemen SM Tower & Convention pusat, Muhammad Bayu optimis dengan kehadiran SM Tower & Convention Berau ini dapat berkembang dan menjadi kebanggaan persyarikatan. 

"InshaAllah saya optimis dan yakin, dengan pengelolaan dibawah manajemen SM Tower & Convention Pusat, keberadaan SM Tower yang ke dua di tanah air ini akan dapat berkembang dan maju," ungkapnya.

SM Tower & Convention Berau merupakan sebuah hotel yang sebelumnya dimiliki oleh pihak lain dengan nama Makmur Hotel, namun pada bulan Agustus 2023, UM Berau melakukan pembelian semua aset properti hotel tersebut. Setelah menjadi milik UM Berau, hotel makmur pun diganti nama dengan SM Tower & Convention. 

Dan alhamdulillah kini sudah ada 2 SM Tower di Indonesia. InshaAllah akan terus tumbuh dan bediri SM Tower lainnya diberbagai daerah. Oleh karenanya, Deni Asyari berharap khususnya kepada warga Muhammadiyah, agar bisa ikut serta bersama-sama membesarkan usaha Muhammadiyah ini, dengan menggunakannya dan mensosialisasikan kepada khalayak ramai. 

Menurut Deni Asyari, InshaAllah Muhammadiyah akan siap melayani masyarakat untuk sektor perhotelan dan pariwisata. Bismilah. [Red]


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

BANTUL, Suara Muhamamdiyah – Kantor Layanan (KL) Lazismu Bambanglipuro bekerjasama dengan KL L....

Suara Muhammadiyah

10 October 2023

Berita

BANYUMAS, Suara Muhammadiyah - Siswa dari SMK Muhammadiyah 1 Ajibarang Banyumas, Jawa Tengah, telah ....

Suara Muhammadiyah

26 March 2024

Berita

KAIRO, Suara Muhammadiyah - Pada tanggal 18-19 September 2023, empat dosen Universitas Muhammadiyah ....

Suara Muhammadiyah

3 October 2023

Berita

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah - Sebagai salah satu trisula Muhammadiyah, Majelis Pemberdayaan Masya....

Suara Muhammadiyah

14 October 2023

Berita

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah - Biro Admisi Universitas `Aisyiyah (UNISA) Yogyakarta menggelar....

Suara Muhammadiyah

24 November 2023

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah