Semarak Berbagi Kemuliaan SMAN 2 Cilacap di LKSA An Nur

Publish

29 March 2024

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
93
Foto Istimewa

Foto Istimewa

CILACAP, Suara Muhammadiyah - Siswa dan siswi SMA Negeri 2 Cilacap yang di wakili oleh Pembina dan Pengurus OSIS memberikan santunan ke Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Yatim dan Dhuafa An Nur Pimpinan Cabang ji Muhammadiyah (PCM) Kesugihan Cilacap, Kamis (28/03/2023).

Santunan Sembako dan Alat Tulis di terima oleh Pengasuh LKSA An Nur dan Ketua PCM Kesugihan di kantor Jl. Pisang Timur Karangkandri Kesugihan Cilacap.

Siswa-siswi yang mengikuti Bakti Sosial di LKSA sejumlah 14 anak terdiri dari Pengurus Musyawarah Perwakilan Kelas (MPK) dan Organisasi Intra Sekolah (OSIS).

Pembina OSIS SMA Negeri 2 Cilacap Sandhy Prasetyo LKSA Kurniawan mengatakan sebagai program dari SMA Negeri 2 Cilacap, berupa Bakti Sosial  bantuan dari siswa dan siswi untuk anak Panti An Nur. 

Bantuan ini, Semoga dapat bermanfaat bagi anak - anak LKSA dan pengurusnya. Sehingga  di Bulan Ramadhan tahun 1445 H, siswa dan siswi dapat berbagi sembako dan alat tulis kepada anak - anak Yatim An Nur.

"Bulan Ramadhan sebagai momen berbagi dengan yang membutuhkan, khususnya anak - anak Panti An Nur. Semoga..bantuan dari kami dapat bermanfaat," harapnya.

Pihak Pengasuh LKSA Asuhan Yatim dan Dhuafa An Nur Ridwan Wening Panggalih mengucapkan terimakasih atas bantuan sembako dan alat tulis dari SMA Negeri 2 Cilacap.

"Alhamdulillah atas bantuan sembako dan alat tulis untuk anak - anak panti. Mudah-mudahan sedekah ini bisa menjadi barokah bagi donatur juga sebagai ladang pahala," ucapnya.

Ketua PCM Kesugihan Cilacap Rasiman mengatakan berterimakasih sekali atas bantuan nya dari SMA Negeri 2 Cilacap ke pihak LKSA An Nur. Bantuan ini, yang berupa alat tulis dapat digunakan untuk anak - anak LKSA dalam bersekolah. 

"Semoga dengan bantuan ini, bagi siswa dan siswi SMA Negeri 2 Cilacap mempunyai jiwa sosial tinggi. Bulan yang mulia, maka banyak beramal untuk berbagi kepada sesama yang membutuhkan," pungkasnya. (Wasis)


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

PRM Tangkahan Kumpulkan Dana untuk Pembangunan Masjid MEDAN, Suara Muhammadiyah – Pimpinan Da....

Suara Muhammadiyah

27 November 2023

Berita

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah- Mahasiswa Universitas Muhamamdiyah Yogyakarta melalui kegiatan Progr....

Suara Muhammadiyah

11 October 2023

Berita

SURABAYA, Suara Muhammadiyah - Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Sukomanunggal Surabaya menjad....

Suara Muhammadiyah

17 November 2023

Berita

OKU TIMUR, Suara Muhammadiyah - Wisuda Angkatan Pertama Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan ....

Suara Muhammadiyah

20 December 2023

Berita

PALANGKARAYA, Suara Muhammadiyah - Dalam Rangka Memperingati Hari Kesiapsiagaan Bencana Nasional, Mu....

Suara Muhammadiyah

27 April 2024

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah