Sempat Lesu, Kini Laguna View Depok Lebih Semarak Bersama SM Jetski Wisata

Publish

3 June 2024

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
790
Foto Istimewa

Foto Istimewa

BANTUL, Suara Muhammadiyah - Setelah sempat mengalami masa lesu, kini Laguna View Depok kembali menggeliat dengan kehadiran SM Jetski Wisata. Tepat satu pekan sejak kehadiran wahana baru ini, masyarakat sekitar Laguna Depok merasakan dampakyang luar biasa. Kehadiran SM Jetski Wisata memberikan angin segar tidak hanya bagi para pengunjung tetapi juga bagi para pedagang kecil di sekitar Laguna View Depok.

Sebelum hadirnya SM Jetski Wisata, pengunjung ke Laguna View Depok hanya ramai pada akhir pekan. Kini, hampir setiap hari pengunjung datang untuk merasakan sensasi bermanuver dengan SM Jetski, speedboat, serta menikmati suasana sore atau sunset di Laguna View dengan kapal.

Salah satu pengelola kapal di Laguna View Depok mengungkapkan kepada tim Marcom bahwa kehadiran SM Jetski Wisata sangat berdampak pada peningkatan jumlah pengunjung dan peminat naik kapal. "Alhamdulillah, mas. Dulu yang naik kapal seminggu bisa lima kali sudah bersyukur. Sekarang setiap hari bisa bawa tamu berputar lima sampai tujuh kali," ujarnya, Ahad, 2 Juni 2024.

Tidak hanya pengelola kapal, para pedagang kecil di sekitar Laguna View Depok juga merasakan dampak positif. Salah satu penjual mengungkapkan bahwa kiosnya hampir saja dioper kontrak karena hanya ramai pada Sabtu dan Minggu. "Alhamdulillah, saat ini setiap hari mulai banyak pengunjung. Bisnis kami jadi hidup kembali," tuturnya dengan wajah ceria.

Dalam sambutannya pada peresmian SM Jetski Wisata minggu lalu, Deni Asy'ari menyampaikan bahwa wahana jetski ini hanyalah permulaan dari rencana pengembangan wahana air lainnya di Laguna View. "Kami akan mengembangkan wahana lain seperti banana boat, water ski, sepeda air, tempat selfie, serta resort untuk meningkatkan daya tarik Laguna View Depok," ungkapnya.

Kehadiran SM Jetski Wisata membawa kembali keramaian yang sempat hilang serta membuka peluang baru bagi pengembangan wisata air di Laguna View Depok. Dengan adanya berbagai wahana baru yang direncanakan, diharapkan Laguna View Depok dapat menjadi destinasi wisata yang lebih menarik dan beragam, menarik pengunjung dari berbagai daerah.

Laguna View Depok kini siap berlayar menuju masa depan yang lebih cerah, menghadirkan pengalaman berwisata air yang tak terlupakan bagi setiap pengunjung. (rpd)

Reservasi 0821 3431 8616


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

KLATEN, Suara Muhammadiyah – Sebanyak 135 mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Fakultas Agama Is....

Suara Muhammadiyah

21 February 2024

Berita

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah - Lembaga Pengembangan Cabang Ranting dan Pembinaan Masjid (LPCRPM) P....

Suara Muhammadiyah

11 December 2023

Berita

PALEMBANG, Suara Muhammadiyah - Palembang - STIKES ‘Aisyiyah Palembang gelar pertemuan be....

Suara Muhammadiyah

8 September 2023

Berita

SLEMAN, Suara Muhammadiyah - Ahad,7/7/2024, bertepatan dengan 1 Muharram 1446 H, PPM MBS Yogya menga....

Suara Muhammadiyah

7 July 2024

Berita

SOLO, Suara Muhammadiyah - Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah mengangkat Dekan Fakultas Hukum Universi....

Suara Muhammadiyah

30 January 2024

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah