SM Jetski Diresmikan, Destinasi Baru Wisata Air di Yogyakarta

Publish

25 May 2024

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
388
Peresmian SM Jetski di Pantai Laguna, Depok, Bantul

Peresmian SM Jetski di Pantai Laguna, Depok, Bantul

BANTUL, Suara Muhammadiyah – Cendekiawan Yudi Latif pernah berujar, “Apa yang kau geluti akan menjadikanmu. Nasib adalah ketetapan yang terpahat lewat ikhtiar." Ujaran tersebut berkelindan dengan eksistensi usaha yang dilakukan oleh Suara Muhammadiyah. Usahanya begitu rupa dari titik awal sampai membuahkan hasil secara nyata. Salah satunya, usaha bergerak di sektor pariwisata lewat peluncuran SM Jetski pada Sabtu (25/5) di Kawasan Pantai Laguna, Depok, Bantul.

SM Jetski merupakan bisnis kontemporer yang digagas SM dibawah kepemimpinan Deni Asy'ari, MA., Dt Marajo. Menurutnya bisnis wisata ini merupakan kelanjutan dari pengembangan bisnis SM yang sebelumnya telah menghadirkan SM Tower Malioboro Yogyakarta.

"Pengembangan SM Jetski ini merupakan salah satu langkah strategis untuk memaksimalkan potensi pariwisata di Yogyakarta. InsyaAllah, wisata jetski ini bakal dikembangkan di berbagai daerah lain, terutama Yogyakarta. Diharapkan SM Jetski akan menjadi daya tarik tambahan bagi tamu yang menginap di SM Tower Malioboro Yogyakarta," ucapnya.

Deni berujar, diresmikannya SM Jetski ini, selain daripada bertujuan menjadi magnet wisatawan yang melancong ke Pantai Laguna, pada saat bersamaan juga ingin mendukung perekonomian lokal dengan menyediakan paket-paket wisata lewat Jetski ini.

"Upaya ini menunjukkan komitmen SM pada sektor pariwisata dan ekonomi daerah. Dengan hadirnya SM Wisata Jetski, tentunya dapat memberikan pengalaman yang lebih lengkap dan menyenangkan bagi para wisatawan serta membuka peluang kerja bagi masyarakat setempat," jelasnya.

Wakil Sekretaris 1 Majelis Ekonomi, Bisnis, dan Pariwisata Pimpinan Pusat Muhammadiyah ini mengharapkan dengan pelebaran sayap bisnis di sektor pariwisata lewat diresmikannya SM Jetski, selain menjadi destinasi wisata baru, sembari menikmati suguhan pemandangan alam yang molek.

"Semoga dengan adanya fasilitas baru ini, wisatawan dapat menikmati keindahan alam Yogyakarta dengan cara yang lebih seru dan menarik. Maka, dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, Lahaula Walaquwata Illabillah hil 'Aiyil Adzim, SM Jetski di Laguna Depok, kita resmikan," tandasnya.

Bagi traveler yang ingin merasakan manuver di atas Sungai Opak dengan jetski, mari bergabung dengan SM Wisata Jetski dengan menghubungi nomor admin: 0821-3431-8616 (Kak Siti). Buka setiap hari jam 05.00 - 17.30 WIB. (Cris/Riz)


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

Kolaborasi PCM Girimulyo dan PKU Muhammadiyah Gamping KULONPROGO, Suara Muhammadiyah - Pimpinan Cab....

Suara Muhammadiyah

19 June 2024

Berita

MALANG, Suara Muhammadiyah - Peluang kerja alumni Fakultas Ilmu Kesehatan (Fikes) Universitas Muhamm....

Suara Muhammadiyah

12 October 2023

Berita

JAKARTA, Suara Muhammadiyah - Dalam acara yang berlangsung pada hari Ahad, 24 September 2023, Ahad R....

Suara Muhammadiyah

1 October 2023

Berita

BANTUL, Suara Muhammadiyah – LPO PDM Bantul membina kebugaran masyarakat dengan menerapkan Sen....

Suara Muhammadiyah

8 February 2024

Berita

SURABAYA, Suara Muhammadiyah - Mendapat jadwal visitasi penilaian Muhammadiyah Future School (MFS), ....

Suara Muhammadiyah

18 March 2024

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah