SM Tower Malioboro: Tempat yang Tepat untuk Menghabiskan Libur Lebaran Anda

Publish

27 March 2024

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
174
SM Tower Malioboro

SM Tower Malioboro

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah - Berdasarkan survey Badan Kebijakan Transportasi Kementrian Perhubungan (Kemenhub) RI, sebanyak 193,6 juta orang akan melangsungkan mudik ke kampung halaman pada libur lebaran tahun 2024. Jika prediksi ini benar maka jumlah pemudik lebaran tahun ini mencapai rekor tertinggi dari tahun sebelumnya. Dan salah satu daerah yang menjadi tujuan popular bagi para pemudik untuk menghabiskan masa libur lebaran adalah Kota Yogyakarta. 

Kota yang akrab disebut sebagai kota pelajar dan sekaligus budaya itu diprediksi akan menjadi tujuan bagi 11,7 pemudik dari seluruh wilayah Indonesia. Hal ini tentu berdampak besar terhadap sektor pariwisata dan perhotelan di Yogyakarta. 

Melihat antusiasme manyarakat yang begitu besar pada libur lebaran tahun ini, SM Tower Malioboro siap menyambut kedatangan para pemudik dengan fasilitas dan pelayanan terbaik bagi pemudik yang menginap. 

Hal ini disampaikan Wiwin selalu Wakil General Manager (GM) SM Tower Malioboro, ia menyampaikan bahwa SM Tower Malioboro siap memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh tamu yang akan memanfaatkan libur lebaranya di Kota Gudeg. Berada di jantung Kota, menjadikan SM Tower memiliki akses jarak yang cukup dekat dengan berbagai pusat perbelanjaaan dan wisata. Cukup waktu 5 menit saja dengan berjalan kaki untuk sampai ke Titik Nol Malioboro, tanpa macet. Tak hanya itu, SM Tower Malioboro juga menyediakan fasilitas antar jemput yang nyaman. 

“Untuk area parkir tak perlu khawatir, SM Tower Malioboro memiliki lahan parkir yang sangat luas.  Selain itu kami juga menyiapkan menu makanan tradisional  khas lebaran seperti ketupat Kauman, Rendang Karangkajen, Opor Ayam Notoprajan, Kambing Guling, dan minuman tradisional,” ujar Wiwin. 

Berada di jantung kota yang sangat strategis, SM Tower Malioboro menjadi pilihan terbaik untuk menghabiskan masa libur lebaran Anda di kota Istimewa. (diko) 

Untuk melakukan reservasi silahkan hubungi nomor +62 812-2720-9393 (SM Tower Malioboro)


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

MEDAN, Suara Muhammadiyah  -  Perwakilan Acquisition Southeast Asia Regional Office dari L....

Suara Muhammadiyah

17 January 2024

Berita

MAKASSAR, Suara Muhammadiyah - Para Pengurus Cabang Muhammadiyah (PCM) Manggala Kota Makassar mengge....

Suara Muhammadiyah

1 October 2023

Berita

PURWOKERTO, Suara Muhammadiyah - Rektor Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) Assoc Prof Dr Jebu....

Suara Muhammadiyah

11 November 2023

Berita

KAMPAR, Suara Muhammadiyah - Haji Bustanul Arifin kader Muhammadiyah Kampar, Riau yang berprofe....

Suara Muhammadiyah

9 March 2024

Berita

MEDAN, Suara Muhammadiyah - Kepala OIF UMSU Dr Arwin Juli Rakhmadi Butar-Butar MA memaparkan “....

Suara Muhammadiyah

24 July 2023

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah