Terpilih Sebagai SMP Swasta Terbaik di Solo Raya, SMP Muhammadiyah PK Sabet SBBI Award 2024

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
769
Solo Best Brand and Innovation Award 2024

Solo Best Brand and Innovation Award 2024

SURAKARTA, Suara Muhammadiyah - Untuk kedua kalinya SMP Muhammadiyah Program Khusus (PK) Kottabarat Surakarta meraih penghargaan pada ajang SBBI (Solo Best Brand and Innovation) Award 2024 kategori SMP Swasta Terbaik di Solo Raya. Penganugerahan tersebut diselenggarakan oleh Solopos Media Group pada Kamis (20/6/2024) di Ballroom Hotel Alila Solo dengan tema Breakthrough The Limits.

Kepala SMP Muhammadiyah PK, Muhdiyatmoko, M.Pd., menyampaikan ungkapan syukur dan senang atas penganugerahan SBBI Awards 2024 untuk kedua kali secara berturut-turut. Ia berharap agar prestasi sekolah ini mampu menjadi pelecut semangat Ustaz-ustazah guru dan tenaga kependidikan untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada siswa dan orang tua.

“Alhamdulillah tahun 2024 ini SMP Muhammadiyah PK meraih penghargaan kategori merek terbaik untuk SMP Solo Raya. Semoga ini menyemangati sekolah untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada siswa dan orang tua. Terima kasih atas penganugerahan ini, semoga Allah SWT memberkahi dan meridhoi kita semua. aamiin.,” ungkapnya sesaat setelah acara SBBI selesai.

Muhdiyatmoko menambahkan sekolah yang dipimpin terus melakukan inovasi dan peningkatan pelayanan pendidikan secara prima di sekolah. Menurutnya, riset SBBI 2024 ini berbasis digital. Hal ini sejalan dengan visi sekolah yaitu smart school. Maka dari itu sekolah terus berupaya menjaga kekuatan brand di dunia digital. Aktivitas komunikasi dengan media digital, media online dan media sosial (medsos) terus digiatkan.

“Dengan visi smart school, SMP Muhammadiyah PK terus memperkuat dalam pelayanan digital kepada orang tua dan siswa. Berbagai platform digital sudah digunakan dalam memberikan pelayanan prima. Terdapat pk-learning.com, e-rapor, CBT, smart card, digital library, website, dan berbagai platform media sosial,” ujarnya.

Muhdiyatmoko berharap ke depan tetap bisa menjaga best brand SMP Muh PK agar selalu menjadi SMP terbaik. Penghargaan SBBI Award 2024 membuktikan SMP Muh PK selalu menjaga kualitas, terus melakukan inovasi, dan selalu memberikan pelayanan prima.

Solo Best Brand and Innovation (SBBI) Awards 2024 menghadirkan 83 kategori penghargaan. Jumlah awards pada SBBI tahun ini terdiri dari 68 kategori best brand dan 15 kategori prestigious brand. Acara SBBI awards dibuka dengan penampilan Solo Batik Carnaval (SBC). (aryanto/diko)


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

MAKASSAR, Suara Muhammadiyah – Rektor Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar, didampingi ....

Suara Muhammadiyah

22 February 2024

Berita

MAKASSAR, Suara Muhammadiyah – Dalam suasana yang penuh keakraban dan semangat kebersamaa....

Suara Muhammadiyah

7 December 2023

Berita

MAKASSAR, Suara Muhammadiyah - Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Sulawesi Selatan (Sulses) bakal m....

Suara Muhammadiyah

14 April 2024

Berita

MEDAN, Suara Muhammadiyah – Ketua Prodi Pendidikan Bahasa Inggris Fakultas Keguruan dan Ilmu P....

Suara Muhammadiyah

9 September 2023

Berita

TEGAL, Suara Muhammadiyah - RSI PKU Muhammadiyah Tegal (RSI Singkil) dengan bangga mengumumkan inova....

Suara Muhammadiyah

28 January 2024

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah