Tingkatkan Kepedulian Sosial, SM Tower Kunjungi PAY LKSA Putri 'Aisyiyah Magelang

Publish

30 June 2024

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
244
Foto Istimewa/SM

Foto Istimewa/SM

MAGELANG, Suara Muhammadiyah - Dalam rangka memperingati milad pertama, SM Tower mengadakan kunjungan silaturahmi ke LKSA PAY Putri 'Aisyiyah Kabupaten Magelang. Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan ulang tahun perdana SM Tower Malioboro, hotel milik Muhammadiyah di Yogyakarta.

Direktur Utama PT Syarikat Cahaya Media, Deni Asy'ari, MA, Dt Marajo, menyebutkan bahwa kunjungan ini adalah bentuk rasa syukur dan upaya membangun semangat baru. "Sebagai bagian dari rasa syukur dan membangun semangat baru (recharge energy) kita melakukan agenda touring atau safar," ungkap Deni, Ahad (30/6/2024).

Selain menjalin persaudaraan dalam lingkungan Muhammadiyah, kunjungan ini juga bertujuan untuk memberikan bantuan dari SM Tower Malioboro kepada LKSA Putri 'Aisyiyah Kabupaten Magelang. "Mudah-mudahan berkah dan berkelanjutan," tambah Deni.

Wakil Sekretaris Majelis Ekonomi, Bisnis, dan Pariwisata (MEBP) Pimpinan Pusat Muhammadiyah itu berharap agar pengembangan SM Tower dapat terus berlanjut. Salah satu rencana pengembangan ke depan adalah pembukaan SM Tower di Borobudur, Magelang.

Manajer SM Tower, Amin, mengungkapkan rasa syukur atas kesempatan untuk bersilaturahmi ke LKSA Putri 'Aisyiyah Kabupaten Magelang. Ia juga berterima kasih atas sambutan hangat dari pengurus LKSA.

Perwakilan dari Ketua 1 LKSA PAY Putri 'Aisyiyah, yang menyambut rombongan SM Tower, menyampaikan terima kasih atas kunjungan tersebut. "Semoga SM Tower berkembang lebih pesat, menambah rasa syukur, bahagia, dan manfaat bagi SM Tower dan anak-anak PAY," ucapnya. Jumlah anak-anak yang berada di LKSA tersebut adalah sebanyak 37 orang.

Setelah kunjungan ke LKSA dan memberikan bantuan, acara dilanjutkan dengan soft opening SM Touring Wisata di Ketep, Magelang. (Riz)


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

SURAKARTA, Suara Muhammadiyah - Sebagai upaya meningkatkan kualitas proses belajar mengajar, perkump....

Suara Muhammadiyah

11 September 2023

Berita

JAKARTA, Suara Muhammadiyah - Konferensi Internasional Literasi Kegamaan Lintas Budaya dengan tema &....

Suara Muhammadiyah

13 November 2023

Berita

PERLIS, Suara Muhammadiyah - Sebanyak 5 mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammasiyah Aceh (Un....

Suara Muhammadiyah

14 May 2024

Berita

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah - SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta menyambut kedatangan rombongan dari d....

Suara Muhammadiyah

23 April 2024

Berita

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah – Momen pergantian akhir tahun selalu terekspresikan dengan keg....

Suara Muhammadiyah

31 December 2023

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah