UKMK Tapak Suci UIN Raden Fatah Palembang Dilantik, Siap Berprestasi Tingkat Nasional

Publish

24 March 2024

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
221
Foto Istimewa

Foto Istimewa

PALEMBANG, Suara Muhammadiyah - Pengurus Baru Unit Kegiatan Mahasiswa Khusus (UKMK) Tapak Suci UIN Raden Fatah Palembang telah resmi dilantik dengan tema "Mempertajam Kebersamaan dan Menumbuhkan Semangat Berorganisasi Tapak Suci UIN Raden Fatah Palembang yang Berprestasi dan Berkualitas,” di selenggarakan di Gedung Munaqosyah Fak.Ushuluddin UIN Raden Fatah Palembang tutur Andri Mahendra, Jum’at (22/03/2024).

Andri menekankan bahwa kepemimpinan periode 2024-2025 akan menghadapi tantangan berat, namun UKMK Tapak Suci tetap bertekad maju meskipun telah menghadapi rintangan sebelumnya. “Saya sangat berterima kasih kepada para pelatih dan teman-teman yang telah mempercayakan saya menjadi ketua Organisasi UKMK Tapak Suci UIN Raden Fatah Palembang. Ini merupakan amanah yang diberikan kepada saya untuk menjalankan roda organisasi lebih baik ke depannya,” tambahnya.

“Tapak Suci di UIN Raden Fatah memiliki sejarah yang panjang dalam mencetak Pesilat Mahasiswa berprestasi tingkat Nasional UIN Raden Fatah, ini berkat Kampus yang selalu aktip memberi dukungan sehingga Tapak Suci difasilatasi dalam UKMK ( Unit Kegiatan Mahasiswa Khusus) oleh UIN Raden Fatah, nah kami berharap dukungan ini terus berlanjut pada kepengurusan priode ini agar semakin bersemangat untuk meraih prestasi dan menyelenggarakan event tahunan,” ujarnya.

Pelantikan ini dihadiri oleh Pengurus Pimda 024 Palembang Pendekar Ismail, PMa, Pengurus Pimda 240 Ogan Ilir,HMI UIN Raden Fatah Palembang, HMI Komisariat Syariah UIN Raden Fatah Palembang, PC IMM UIN Raden Fatah Palembang, KAMMI UIN Raden Fatah Palembang, UKMK Pramuka UIN Raden Fatah Palembang, UKMK Kopma UIN Raden Fatah Palembang, UKMK Mapala UIN Raden Fatah Palembang, UKMK Perbolin UIN Raden Fatah Palembang, UKM Tapak Suci Stikes Aisyiyah Palembang, dan Cabang Tapak Suci MAN 2 Palembang.

“Saya ingin mempererat hubungan antaranggota Tapak Suci UIN Raden Fatah agar lebih kompak dan solid ke depannya. Kami juga berkomitmen untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas anggota melalui pelatihan agar siap berlaga di kejuaraan, menjadi atlet yang berprestasi dan berkualitas," Andri menambahkan.

“Di tahun 2024 ini, kami memiliki banyak program kerja dengan harapan meraih prestasi gemilang di setiap Kejuaraan , maupun menyelenggarakan Kejuaraan seperti priode sebelumnya,kami butuh dukungan dari Rektor UIN Raden Fatah Palembang dalam rangka turut andil dalam mensyiarkan UIN Raden Fatah Palembang lebih luas lagi,” tutupnya. (Aldekum) 


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah - SM Tower Malioboro dipenuhi semangat dan antusiasme tinggi menjelan....

Suara Muhammadiyah

13 November 2023

Berita

TEMANGGUNG, Suara Muhammadiyah – Di usia yang kelima pada tahun 2018, Pondok Pesantren Al-Mu&r....

Suara Muhammadiyah

28 September 2023

Berita

LAMONGAN, Suara Muhammadiyah - Takerharjo Solokuro Lamongan kekurangan air. Malahan beberapa su....

Suara Muhammadiyah

25 December 2023

Berita

SOLO, Suara Muhammadiyah - Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Universitas Muhammadiyah Surakarta (....

Suara Muhammadiyah

11 April 2024

Berita

SOLO, Suara Muhammadiyah - Ribuan pelajar mengikuti apel akbar milad ke-111 Muhammadiyah di Lap....

Suara Muhammadiyah

19 November 2023

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah