Aisyiyah dan Nasyiah Sumatera Utara Bahas Program Day Care

Publish

21 September 2023

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
257
Aisyiyah dan Nasyiah Sumatera Utara Bahas Program Day Care

Aisyiyah dan Nasyiah Sumatera Utara Bahas Program Day Care

MEDAN, Suara Muhammadiyah –  Pimpinan Wilayah Aisyiyah Sumatera Utara menerima audiensi PW Nasyiatul Aisyiyah, Rabu (20|9) di Gedung Dakwah Muhammadiyah Sumatera Utaa (GDMSU), Jalan Sisingamangaraja, Medan. Audiensi PW NA itu merupakan bagaian permintaan dukungan PWA Sumut untuk suksesnya berbagai program PWA NA periode 2022-2026.

PWA NA Sumut yang dipimpin ketuanya Ristia Ningrum diterima oleh Ketua PW Aisyiyah, Dr. Nur Rahmah Amini MAg dan jajaran Pimpinan Wilayah Aisyiyah lainnya.

Pada kesempatan itu, PW NA Sumatera Utara minta dukungan PW Aisyiyah, untuk menghubungi Pimpinan Daerah Aisyiyah terkait ada beberapa Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah (PD-NA) di beberapa daerah yang belum melaksanakan kewajiban untuk menggelar Musyawarah Daerah. Disebutkan, Ristia Ningrum, ada beberapa daerah yang sudah menjadwalkan pelaksanaan musyda tapi ada beberapa daerahnya belum melakukan persiapan sama sekali.

Hal lain yang dimintakan PW-NA adalah dukungan untuk Sinergy Program, terkait program Nasyiah Day-Care dimana Nasyiatul Aisyiyah akan melakukan program peduli bayi bagi orangtua muda yang sedang bekerja. Selain itu, NA juga melakukan kerjasama dengan Dinas Kesehatan Sumatera Utara untuk pemberian asupan makanan bergizi bagi pelajar. Untuk itu, PW NA minta data seputar amal usaha pendidikan Aisyiyah di beberapa daerah di Sumatera Utara.

Ketua PW Aisyiyah Sumatera Utara, Nur Rahmah Amini menyampaikan dukungan dan support pada program-program yang akan dan sedang dilakukan oleh PW NA. Nur Rahmah Amini berharap, PW NA dapat konsisten dalam melaksanakan programnya.

Pada pertemuan itu hadir, Ketua PW Aisyiyah Nur Rahmah Amini, MAG, Sekretaris Yuniar R. Yoga SE dan Wakil Sekretaris Zubaidah Pohan.

Sedangkan PW NA Sumatera Utara, hadir Ketuanya Ristia Ningrum, Nur Aisyiyah, Khairunnisa, Ika Chan,  dan jajaran PW NA lainnya. (Syaifulh)


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah – Kehadiran SM Tower and Convention Yogyakarta menjadi salah sa....

Suara Muhammadiyah

6 September 2023

Berita

CILACAP, Suara Muhammadiyah - Prestasi sebagai atlet Perguruan Seni Bela Diri Tapak Suci, sekaligus ....

Suara Muhammadiyah

14 November 2023

Berita

Pengajian PRM Wanayasa Tanda-Tanda Manusia Yang Umurnya Berkah BANJARNEGARA, Suara Muhammadiyah - P....

Suara Muhammadiyah

26 December 2023

Berita

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah – Lembaga Seni dan Budaya (LSB) PCM Kotagede mengusung program ....

Suara Muhammadiyah

12 October 2023

Berita

BARCELONA, Suara Muhammadiyah - Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY / terakreditasi “Ungg....

Suara Muhammadiyah

25 April 2024

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah