Akhirnya, Pimpinan Ranting Aisyiyah Pattunuang Terbentuk

Publish

30 May 2024

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
335
Foto Istimewa

Foto Istimewa

MAKASSAR, Suara Muhammadiyah - Penantian panjang kehadiran akan Ranting Aisyiyah Pattunuang Cabang Manggala Kota Makassar berakhir dengan terbentuknya struktur kepemimpinan pada musyawarah ranting pertama yang digelar di pada Ahad sore 26 Mei 2026 di Masjid Nurul Yaqin Pattunuang Bitowa Makassar.

Musyawarah ranting pertama Aisyiyah Pattunuang ini dihadiri dan dibuka oleh Ketua Pengurus Cabang Aisyiyah (PCA) Manggala diwakili Wakil Ketua, Hj. Salmiah dan turut hadir para pengurus PCA termasuk di antaranya Sekretaris PCA Manggala, Sekretaris Halwatia, S.Kep.Ns dan pengurus cabang lainnya. 

Musyran berjalan lancar dan sukses, berhasil menyusun struktur kepengurusan Pimpinan Ranting Aisyiyah (PRA) Pattunuang 2022-2027, Ketua: Heidari Zainuddin; Wakil Ketua: Hj. Hasminah; Sekretaris I: Haeriah ; Sekretaris II : Sahariah ; Bendahara I : Saleha; Bendahara II : Hafsawati Anggota: Hj. Jumariah; Satting; Kamasiah; Jumatiah; Haeriani; Rosdiana; Hj. Norma.

Wakil Ketua PCA Manggala, Hj. Salmiah dalam sambutan singkat mengatakan, rasa syukur atas hadirnya PRA Pattunuang dan mengajak kepada bapak bapak pimpinan dan anggota serta simpatisan Muhammadiyah Manggala mengajak isteri dan anak-anak bergabung dan jadi anggota Aisyiyah.

Lewat Aisyiyah Hj. Salmiah mengajak seluruh hadirin untuk terus melakukan pastabiqul khaerat serta menjadikan organisasi Aisyiyah sebagai obor dan pelita bagi ummat.

Kondisi pengembangan dan perkembangan ranting Aisyiyah di Kecamatan Manggala, untuk saat ini baru ada 8 ranting Muhammadiyah dan kedepan akan terus dikembangkan lebih banyak lagi ranting yang hadir katanya.

Ketua PCA Pattunuang cabang Manggala Kota Makassar, Heidari Zainuddin kepada media mengatakan, program kerja utama di ranting adalah menggerakkan pengajian secara rutin dari rumah ke rumah anggota dan simpatisan.

Selain pengajian kegiatan sosial lainnya akan terus dilakukan sesuai dengan kondisi yang ada di ranting, katanya. (yahya).


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

YOGYAKARTA, Suar aMuhammadiyah - Resmi meraih Akreditasi ‘UNGGUL’ pada pertengahan ....

Suara Muhammadiyah

4 April 2024

Berita

BANDUNG, Suara Muhammadiyah – Pekan sosialisasi dan orientasi mahasiswa baru (PESONAMU) Univer....

Suara Muhammadiyah

24 September 2023

Berita

LAMTIM, Suara Muhammadiyah - Pelantikan Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Lampung Timur Pe....

Suara Muhammadiyah

29 April 2024

Berita

SUKABUMI, Suara Muhammadiyah - Lembaga Al-Islam dan Kemuhammadiyahan Universitas Muhammadiyah Sukabu....

Suara Muhammadiyah

12 June 2024

Berita

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah – Menteri Perdagangan Republik Indonesia, Dr. (H.C). Zulkifli H....

Suara Muhammadiyah

20 September 2023

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah