Bermuhamadiyah dengan Bijak dan Elegant

Publish

28 May 2024
pdm

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
158
Sukabumi

Sukabumi

SUKABUMI, Suara Muhammadiyah - Berlokasi di Gedung Olahraga (GOR) Cisaat, Musypimda dan Rakerda Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Pimpinan Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Sukabumi berlangsung lancer. Kegiatan Musypimda yang diikuti sebanyak 107 orang peserta itu berasal dari unsur pimpinan, anggota pembantu pimpinan, pimpinan cabang, serta perwakilan ortom tingkat daerah. Sedangkan Rakerda Pemuda diikuti sebanyak 40 orang peserta yang berasal dari pimpinan daerah hingga Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah se-kabupaten Sukabumi.

Rangkaian acara dibuka dengan marawis tari saman dari siswa-siswa SMP Muhammadiyah Boarding School Sukabumi serta  penampilan tapak Suci dan kesenian dari mahasiswa Universitas muhammadiyah Sukabumi. Terselenggaranya acara meriah ini berkat kerjasama Pimpinan Daerah Muhammadiyah Sukabumi dengan PEMDA, UMMI serta JAMKRINDO.

Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah kabupaten Sukabumi Bapak  Drs. H. Mansyursyah, MM mengatakan bahwa ‘Kegiatan Musypimda ini sebagai implementasi  dari AD/ART Muhammadiyah serta sebagai motivasi bagi warga muhammadiyah kabupaten sukabumi agar lebih bersemangat muhammadiyah“ begitupun Ketua Pemuda Muhammdiyah Kabupaten Sukabumi Yandra Sentosa. S.IP “Perwujudan dari AD/ART Pemuda muhammadiyah terlaksananya Kegiatan RAKERDA. 

Acara ini tidak hanya dihadiri oleh unsur internal muhammadiyah tetapi para pemangku jabatan tingkat kabupaten ikut berpartisipasi seperti Bapak Bupati Kabupaten Sukabumi Bapak Drs. Marwan Hamami, MM, yaang dalam sambutannya mengamanatkan pesan “Jangan Lupa Hidup hidupilah Muhammadiyah Jangan mencari Penghidupan di Muhammadiyah.” 

Selain peserta yang hadir, acara juga dimeriahkan oleh penggembira kurang lebih 600 orang dan dihadiri oleh bapak PWM Jawa barat yang diwakilkan oleh Sekretaris PWM Jawa Barat Bapak Dr Iu Rusliana, M.Ag dalam amanatnya mengatakan “Bermuhamadiyahlah dengan bijak dan elegant“ sekaligus membuka acara Musypimda Muhammadiyah dan Rakerda Pemuda muhammadiyah kabupaten Sukabumi. (eres)


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

JAKARTA, Suara Muhammadiyah – Direktur Utama PT Syarikat Cahaya Media / Suara Muhammadiyah Den....

Suara Muhammadiyah

1 February 2024

Berita

JAKARTA TIMUR, Suara Muhammadiyah - Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Jakarta Timur menyelenggaraka....

Suara Muhammadiyah

28 December 2023

Berita

SLEMAN, Suara Muhammadiyah - Menyambut mudik Lebaran Idul Fitri 2024 ini dalam mendukung pelayanan a....

Suara Muhammadiyah

6 April 2024

Berita

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah – SD Muhammadiyah Suronatan (SD Muhsurya) Yogyakarta kembali me....

Suara Muhammadiyah

22 November 2023

Berita

JAKARTA, Suara Muhammadiyah – Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (Menkumha....

Suara Muhammadiyah

16 November 2023

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah