Buah dari Inovasi dan Transformasi, IMM Ahmad Dahlan Unimus Telurkan Dua Program Unggulan

Publish

15 January 2024
imm

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
156
PK IMM Ahmad Dahlan Unimus

PK IMM Ahmad Dahlan Unimus

SEMARANG, Suara Muhammadiyah – Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PK IMM) Ahmad Dahlan di Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer (FTIK), Universitas Muhammadiyah Semarang (Unimus) telah sukses melangsungkan pelantikan untuk Pimpinan baru periode 2023 – 2024. Kegiatan ini sekaligus meluncurkan dua program kerja unggulan Website Komisariat dan Ruang Baca Griya Sinau. 

Ketua Umum PK IMM Ahmad Dahlan, IMMawan Taufikur Rohman menjelaskan bahwa kedua program kerja ini menjadi wujud semangat Transformasi Gerakan periode ini, dengan fokus pada Kepemimpinan, Gerakan Digital, dan Gerakan Dakwah. Griya Sinau diharapkan dapat menjadikan IMM sebagai rumah mahasiswa, menciptakan tempat baca yang nyaman, dan meningkatkan minat baca mahasiswa. 

“Tantangan dan problematika dakwah IMM membutuhkan inovasi dan transformasi dengan gerakan yang inovatif dan kreatif,” jelas Taufik. 

Selain itu, Dekan FTIK juga turut memberikan sambutan positif dan bangga atas peluncuran kedua program tersebut, memberikan dukungan dengan menyumbangkan Ensiklopedia Sains dan 5 buku baru cetak dari Pembina IMM Unimus. 

Acara serah terima bantuan dari Dekan FTIK ke Ketua Umum menandai langkah semangat dalam gerakan transformasi yang diusung oleh PK IMM Ahmad Dahlan FTIK Unimus, dengan dukungan penuh dari Dekanat FTIK Unimus. 

Pelantikan tersebut dihadiri oleh jajaran Dekan FTIK Dr. Ir. RM Bagus Irawan Widyawardhana, S.T., M.Si., IPM, Wakil Dekan FTIK Luqman Assfat S.T, M.T, M.kom, Kaprodi Teknologi Informasi, dan pembina IMM Unimus, juga dihadiri oleh Ketua Umum PC IMM Kota Semarang, Sekretaris Umum PC IMM Kota Semarang, serta berbagai pihak dari IMM Unimus dan Organisasi Mahasiswa FTIK.


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

JAKARTA, Suara Muhammadiyah - LAZISMU Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah melalui Divisi Research ....

Suara Muhammadiyah

27 February 2024

Berita

JAKARTA, Suara Muhammadiyah - Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (PBSI) Fakultas Keguruan d....

Suara Muhammadiyah

30 November 2023

Berita

SURABAYA, Suara Muhammadiyah - Memasuki 10 hari terakhir bulan Suci Ramadan 1445 H, Pimpinan Ca....

Suara Muhammadiyah

6 April 2024

Berita

MALAYSIA, Suara Muhammadiyah - Rektor Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) Assoc Prof Dr J....

Suara Muhammadiyah

9 November 2023

Berita

ENREKANG, Suara Muhammadiyah - Musyawarah Cabang (Musycab) Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Minang....

Suara Muhammadiyah

24 July 2023

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah