Danurejan Bertakbir 2024 Guncang Malam Idul Adha 1445

Publish

20 June 2024

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
163
Pembukaan Danurejan Bertakbir

Pembukaan Danurejan Bertakbir

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah - Danurejan Bertakbir 2024 berlangsung meriah pada Ahad, 16 Juni 2024, berpusat di depan kantor Kecamatan Danurejan, Yogyakarta. Seluruh masyarakat Danurejan dan sekitarnya tampak sangat antusias memeriahkan acara tahunan tersebut.

Acara dibuka secara resmi oleh Menteri Pamong Raja. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh peserta danurejan bertakbir 2024 dan berharap acara ini berjalan lancar dan sukses. "Saya ucapkan selamat datang untuk seluruh peserta Danurejan Bertakbir 2024 dan selamat mengikuti acara ini hingga selesai," ucapnya.

Selain itu, Menteri Pamong Raja juga berpesan agar seluruh peserta tetap menjaga keamanan dan keselamatan selama acara berlangsung. "Saya berpesan untuk seluruh peserta Danurejan Bertakbir ini bisa saling menjaga antar anggota dan berhati-hati saat keliling bertakbir nantinya," tambahnya.

Muad, Ketua Panitia Danurejan Bertakbir 2024, mengungkapkan rasa syukurnya atas keberhasilan penyelenggaraan acara ini. "Alhamdulillah, saya sangat senang dapat melaksanakan kembali Danurejan Bertakbir tahun ini. Tentu ini semua berkat kerja keras dari teman-teman panitia dan dukungan dari seluruh masyarakat Danurejan," ujarnya.

Muad juga mengucapkan terima kasih kepada para peserta yang hadir, yang berjumlah tujuh kelompok dari tiga kelurahan, yaitu Suratmajan, Tegalmangun, dan Bausasran. "Saya mewakili teman-teman panitia Danurejan Bertakbir 2024 mengucapkan terima kasih atas partisipasi dari seluruh peserta yang telah hadir malam hari ini yang berjumlah tujuh peserta," ucapnya.

Ia berharap acara Danurejan Bertakbir 2024 yang bertepatan dengan momentum Idul Adha 1445 Hijriyah ini menjadi momen yang baik bagi peserta dan seluruh masyarakat Danurejan sekitarnya. "Saya berharap semoga dengan adanya Danurejan Bertakbir ini menjadi momentum yang baik dan positif bagi peserta takbiran dan seluruh masyarakat Danurejan Yogyakarta," tambahnya.

Salah satu peserta, Fatin, yang merupakan perwakilan dari salah satu masjid Muhammadiyah rombongan TPA Al Mubarok, merasa senang dapat mengikuti acara tahun ini. "Alhamdulillah, saya sangat senang dapat menjadi salah satu peserta Danurejan Bertakbir 2024 tahun ini yang sangat meriah dan ramai tadi," ungkapnya.

Fatin berharap di tahun-tahun mendatang, acara ini akan semakin ramai dan meriah. "Harapannya semoga setiap tahun pesertanya semakin bertambah banyak dan lebih meriah lagi," pungkasnya. (Allegra/Cris)


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

BANYUWANGI, Suara Muhammadiyah – Menjelang Hari Raya Idul Adha 1445 H organisasi massa (Ormas)....

Suara Muhammadiyah

16 June 2024

Berita

BANYUMAS, Suara Muhammadiyah - Majelis Pemberdayaan Masyarakat (MPM) Pimpinan Wilayah Muhammadi....

Suara Muhammadiyah

19 February 2024

Berita

PONOROGO, Suara Muhammadiyah – Rumah Sakit Umum (RSU) Muhammadiyah Ponorogo, Jawa Timur melaks....

Suara Muhammadiyah

21 February 2024

Berita

SUKOHARJO, Suara Muhammadiyah - Gedung Balai Desa Pondok Grogol menjadi ruang dan waktu berlangsungn....

Suara Muhammadiyah

22 January 2024

Berita

JAKARTA, Suara Muhammadiyah - Departemen Pendidikan dan Pelatihan Tim Bantuan Medis (Diklat TBM....

Suara Muhammadiyah

23 June 2024

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah