Dendang Musik Akustik Membahana di Pesta Rakyat untuk Negeri

Publish

31 December 2023

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
209
Doc. Istimewa

Doc. Istimewa

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah – Momen pergantian akhir tahun selalu terekspresikan dengan kegembiraan dan kemeriahan. Beragam unga rampai kegiatan diadakan dalam rangka menyemarakan momen tersebut. Seperti yang tampak pada panggung Pesta Rakyat untuk Negeri di Halaman Parkir Grha Suara Muhammadiyah Yogyakarta, Ahad (31/12). Tampak puluhan pengunjung memadati area panggung seraya menikmati dendang musik akustik dari pelajar SMA/SMK Muhamamdiyah di Kota Yogyakarta.

Para pengunjung begitu terkesima menyaksikan performa dari para pelajar tersebut. Banyak yang mengabadikan momen ini dengan swafoto. Adapun pelajar yang tampil ini merupakan pelajar yang sebelumnya pernah hadir menampilkan di SoewaraMoe Café SM Tower and Concvention Yogyakarta setiap malam Ahad. Beberapa di antara mereka datang dari SMA Muhammadiyah 2 Yogyakarta, SMK Muhammadiyah 1 Yogyakarta, SMA Muhammadiyah 7 Yogyakarta, SMA Muhammadiyah 5 Yogyakarta, dan SMA Muhammadiyah 3 Yogyakarta.

Salah satu perwakilan pelajar dari SMK Muhammadiyah 1 Yogyakarta Allegra Alysa Venturini mengatakan dirinya sangat senang dan bangga bisa berpartisipasi memeriahkan kegiatan Pesta Raykat untuk Negeri yang diadakan oleh PT Syarikat Cahaya Media / Suara Muhammadiyah. Baginya, kegiatan tersebut sangat berdampak positif untuk menumbuhkembangkan bakatnya yang menyukai di dunia seni musik.

“Alhamdulillah, tentunya saya dan teman teman Muhiyo akustik sangat senang bisa ikut memeriahkan acara pesta rakyat untuk negeri hari ini. Suatu kehormatan bagi kami bisa mengisi acara di panggung pesta rakyat untuk negeri di halaman Parkir Grha Suara Muhammadiyah Yogyakarta,” ujarnya.

Allegra menambahkan bahwa dirinya juga bangga bisa menyaksikan langsung rangkaian kegiatan tersebut, salah satunya launching Kemadjoean Resto. Yakni bukan sekadar restoran, akan tetapi merupakan tempat di mana seni kuliner bertemu dengan kemewahan dan keindahan. 

“Selain memberikan penampilan. Saya dan teman teman saya juga senang bisa turut menyaksikan launching kemajuan resto SM tower htel,” katanya.

Allegra mengharapkan agar Suara Muhammadiyah dan SM Tower and Convention dapat sukses dan maju. Bersamaan dengan itu, bisa terus menjalin silaturahmi dengan Suara Muhammadiayah dan Parkir Grha Suara Muhammadiyah ke depannya.

“Kami berharap semoga ke depan silaturahmi antara Suara Muhammadiyah, SM Tower and Convention dengan sekolah kami SMK Muhammadiyah 1 Yogyakarta dapat terus terjalin dan dapat mewujudkan kerja sama yang lebih baik lagi di kesempatan selanjutnya. Selamat dan sukses atas terlaksananya Pesta Rakyat untuk Negeri SM Tower and Convention Yogyakarta,” ucapnya. (Cris)


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

CILACAP, Suara Muhammadiyah - Atlet Tapak Suci STIE Muhammadiyah Cilacap meraih juara umum 3 de....

Suara Muhammadiyah

30 November 2023

Berita

MAKASSAR, Suara Muhammadiyah - Ribuan mahasiswa dan pengguna jalan padati halaman kampus Universitas....

Suara Muhammadiyah

24 March 2024

Berita

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah - Madrasah Mu’allimaat Muhammadiyah Yogyakarta menggelar forum ....

Suara Muhammadiyah

9 September 2023

Berita

Memasuki usianya yang ke-56, Sekolah Prestasi SD Muhammadiyah 11 Surabaya lebih dikenal SD MuhlaS me....

Suara Muhammadiyah

8 January 2024

Berita

SOLO, Suara Muhammadiyah - Mahasiswi Teknik Kimia (Tekkim) Universitas Muhammadiyah (UMS) melalui ka....

Suara Muhammadiyah

4 November 2023

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah